Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Bupati Rohil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Bupati Rohil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

ROHIL,BerkasRiau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Upacara tersebut dipusatkan di taman budaya batu enam, Bagansiapiapi pada Senin, (1/7/2024) pagi.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto secara langsung bertindak sebagai Inspektur upacara.

HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini, mengusung tema “Polri presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Turut dihadiri ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Prawiranegara S.IP, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kasi BB Kejari Rohil Abu Abdurachman SH, Forkopimda, kepala OPD, Ormas, OKP dan berbagai unsur lainnya.

Usai upacara, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri terkhusus Polres Rohil sembari melakukan pemotongan tumpeng.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan kami doakan Polri semakin jaya,” kata Bupati

Bupati juga memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Rohil beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Rohil.

“Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus meningkat baik dengan Pemerintah Daerah TNI dan Forkopimda,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto menyebutkan bahwa sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan baik bakti sosial maupun berbagai perlombaan.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini lanjutnya, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak termasuk masyarakat yang telah membantu kinerja Polri.

“Dalam upacara ini kita juga melibatkan semua pihak. Kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati dan seluruh unsur yang telah turut mensukseskan acara ini,” sebutnya.

Dengan peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini, Kapolres juga berharap Polri semakin dekat dan semakin di cintai masyarakat.(rls/ton)

print