Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Deklarasi Damai 2019, Bupati Kampar: “Jan Angek Tada Dayi Gole”

Deklarasi Damai 2019, Bupati Kampar: “Jan Angek Tada Dayi Gole”

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Bupati Kampar H. Azis Zaenal bersama Forkopimda, Ketua Parpol, calon legislativ, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Bawaslu Kampar, Ketua KPU Kampar dan unsur terkait menandatangani dan membacakan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Kampar.

Saya bersyukur saat ini Forkopimda dan masyarakat sangat kompak dan ini saya rasakan sangat luar biasa, negeri yang religius menuju Kampar yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur, kata Bupati Kampar.

Kita sepakat jangan hanya deklarasi tapi pelaksanaannya dapat kita terapkan di lapangan sehingga Pileg dan Pilpres 2019 berjalan sukses dan lancar. Kita ingatkan jangan ada yang jadi provokator tapi jadilah mitivator.

Kampar ini sejak dulu negeri yang aman, mari kita jaga dan masyarakat pun saat ini sudah pintar” kata Azis Zaenal.

Untuk apa kita repot dan berkelahi di bawah, sementara yang akan jadi Presiden dan dan Anggota DPR sudah telah tertulis di lauh mahfuz, jan angek tada dari pada gole (jangan panas nampan dari pada gelas),” kata Bupati Kampar Azis Zaenal.

Selain itu Bupati Kampar Azis Zaenal menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga netralitas. Jangan kita pula yang ikut-ikutan memecah belah masyarakat, inilah kunci aman dan sejuk, dan ini kita mulai dari Bupati sampai ASN , jangan kita obok obok di Kampar ini, pinta Azis Zaenal.

Kampar yang negeri yang religius, negeri serambi Mekah, dari dulu Kampar ini aman dan nyaman, asal jangan masuk provokator. Jangan saling menjelekkan satu sama lain.

Mari kita kontribusikan diri kita untuk Kabupaten Kampar yang maju, mari kita bangun Kampar yang dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya, dan kami bersama Forkopimda sudah bertekad membangun kampar yang aman dan nyaman,” kata Azis Zaenal.

“Bersatu bangun Kampar, koreksi kinerja kami, kita fair dalam membangun kampar, berikan kritikan dalam membangun, kita harus berprasangka baik belum tentu yang kita olok lebih buruk dari kita.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S. I. K dalam sambuatnnya menyampaikan bahwa kita sepakat untuk menciptakan Pilpres dan Pileg yang aman sejuk nyaman dan kondusif. Alhamdulillah kita telah dapat melakasanakn pilkada provinsi Riau beberapa waktu yang lalu alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar. Ini tak terlepas dari semua pihak atas komitmen kita dalam menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tersebut.

Kita ingin menciptakan kebersamaan dan mari Kita bangun Kampar dengan bersama-sama ” kata Kapolres Kampar.

Sementara itu Agus Candra mewakili Parpol dan Caleg mengatakan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Calon Anggota DPRD itu sendiri dalam menciptakan masyarakat yang aman dana nyaman dalam menghadapi Pemilihan Presiden dan Anggota DPR, semoga Kampar sukses dalam helatan demokrasi tahun 2019,“ kata Agus Candra. (disk/rano).

print