Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Sekda Yusri Minta OPD Lakukan Percepat Verifikasi RKAPD 2019

Sekda Yusri Minta OPD Lakukan Percepat Verifikasi RKAPD 2019

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri.M.Si meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat daerah untuk melakukan percepatan verifikasi Rencana Kerja dan Anggaran Perangkat Daerah (RKA-PD) Kabupaten Kampar Tahun 2019 karena KUA PPAS APBD 2019 sudah kita sampaikan kepada DPRD Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Yusri, pada Tahun 2019 nanti, kita sangat menginginkan pelaksanaan kegiatan sudah mulai berjalan pada awal tahun, artinya pelaksanaan kegiatan bisa dilaksanakan dengan telah di sahkan nya APBD Kabupaten Kampar Tahun 2019.

“Semoga program kegiatan bisa berjalan mulai di awal tahun nanti, karena itu semua sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat khususnya para ASN dan pengusaha lainnya,” ujar Yusri, Jumat (24/8/18).

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengingatkan, jika ada kegiatan yang telah direncanakan pada tahun 2017 namun tidak bisa terlaksana pada tahun 2018 akibat pergeseran perudang-undangan yang berlaku diharap segera melaporkan kepada OPD terkait agar dilakukan perbaikan dan tidak dibuat lagi program yang sama pada tahun berikutnya. (hms).

print