Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / HUT RI di Bonca Losuong Bangkinang Dihibur Sultan Artis Malaysia

HUT RI di Bonca Losuong Bangkinang Dihibur Sultan Artis Malaysia

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Setiap Hari Ulang Tahun Republik Indonesia setiap daerah memperingati dengan bermacam-macam permainan tradisional, serta hiburan rakyat sesuai dengan kultur budaya serta adat-istiadat setempat.

Diboncah losuong Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kelihatan Exlusive Mendatangkan Sultan salah satu artis ternama asal Negeri Jiran Malaysia, beberapa buah lagu didendangkannya dengan merdu serta sangat dinikmati oleh masyarakat yang hadir pada acara tersebut, Sabtu (18/8/18).

M. Ridho salah satu warga masyarakat setempat yang juga sekretaris Himpunan Pegusaha Muda Indonesia (HIPMI) kampar Kepada awak media mengatakan, sengaja kita datangkan artis ternama dari malaysia ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 dan sekaligus bisa menghibur masyarakat adalah suatu kebahagiaan tersendiri, ” tuturnya.

Sementara itu Sultan dihadapan awak media menyatakan kedatangannya karena diundang oleh M. Ridho dan keluarganya, disamping itu kedatangannya ke kabupaten kampar bukan yang pertama kalinya, tapi sudah sering ke kampar seperti pulang kampuong dengan sedikit logat minangnya,” sambil melemparkan senyumannya.

Kehadiran Sultan selain menyanyi menghibur masyarakat juga memberi pesan moral kepada masyarakat seperti menghimbau jauhi narkoba, yang hanya menghancurkan masa depan bangsa, serta hindari juga norma-norma yang dilarang oleh agama,” tegasnya. (Rano).

print