Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Baki Bendera HUT RI Tingkat Kabupaten Rohil Dibawa oleh Putri Bupati Suyatno 

Baki Bendera HUT RI Tingkat Kabupaten Rohil Dibawa oleh Putri Bupati Suyatno 

ROHIL, BerkasRiau.com – Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sukses melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan ke-73 Republik lndonesia tingkat Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, bertindak menjadi inspektur upacara pengibaran bendera sang merah putih yang dilaksanakan di Lapangan Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi berlangsung khidmat dan berjalan lancar, Jumat (17/8/18).

“Hari ini bangsa Indonesia genap berusia 73 tahun kemerdekaan yang mungkin kita hanya sebagai penerus bangsa untuk dapat melanjutkan cita-cita para pejuang kita. Maka dari itu dalam rangka menyambut HUT ke-73 ini mudah-mudahan Indonesia tetap maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera termasuk Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.

Bupati, mengaku bangga dan terharu. Ia mengatakan dalam menyukseskan tugas tanggung jawab yang di emban oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menaikan bendera atau pengibaran bendera sukses pada upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik lndonesia ke-73 tahun 2018 di Kabupaten Rokan Hilir.

“Kebetulan anak saya (Tiara Sumarna) itu yang di percayakan membawa baki bendera merah putih. Alhamdulillah, saya melihat tadi lancar, aman dan sukses. Ya oke, itulah kegembiraan orang tua sebagai orang yang berjasa terhadap anak, membina anak dan lain sebagainya,” akunya Bupati.

Bupati, juga menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri termasuk yang lainnya yang telah menyukseskan kegiatan HUT RI ini. Mudah-mudahan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada saat penurunan bendera nantinya selalu mengalami peningkatan setip tahunya.

“kita do’akan mudah-mudahan anak kita sehat semua, tidak mengalami suatu hambatan, semuanya kita harapkan sukses,” ujarnya. (ton).

print