Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Diduga karena Pisah Ranjang, Seorang Suami Nekat Gantung Diri
Korban saat dilakukan visum oleh dokter klinik Bhayangkara Polres Rohil.

Diduga karena Pisah Ranjang, Seorang Suami Nekat Gantung Diri

ROHIL, BerkasRiau.com – Diduga karena tidak kuat pisah ranjang dengan istrinya, seorang suami inisial K (32 th) warga Jln Kerang, Manggala Junction, Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil) nekad gantung diri hingga akhirnya tewas mengenaskan.

Kekadian tersebut pertama kali ditemukan oleh adik korban Sri Wahyuni (25), warga Dusun Mangga Makmur, Kep. Sintong Makmur pada Senin (12/2/18) sekira jam 02.30 Wib.

Saat itu Sriwahyuni terbangun karena anaknya minta minum, kemudian keluar kamar dan tepat di depan pintu kamar ia melihat ada sebuah kursi yang terjatuh di ruangan tengah dan tepat di atas kursi tersebut ada seorang laki-laki dalam kondisi tergantung di ruangan tengah tersebut.

Setelah dilihat dengan jelas ternyata laki-laki tersebut adalah abang kandungnya,  K. Mengetahui itu, Sri Wahyuni langsung menjerit meminta tolong dan kemudian ibu korban, Sumiati (54) langsung keluar dari kamar dan melihat korban sudah tergantung di ruangan tengah tersebut.

Dan tidak berapa lama kemudian, warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Ruslan membenarkan. “Korban diperiksa oleh dr. Fely dari klinik Polres Rohil dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi dan dituangkan dalam surat pernyataan,” terang Ruslan. (inforohil.com).

print