Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Nilai Bonus Atlet Perorangan dengan Beregu Beda, Begini Hitungan Pembagiannya

Nilai Bonus Atlet Perorangan dengan Beregu Beda, Begini Hitungan Pembagiannya

BANGKINANG KOTA, BerkasRiau.com – Para atlet Kampar yang menerima bonus atas raihan medali, telah diserahkan bonusnya di Aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/12/2017). Jumlah bonus yang diterima, tidak sama antara beregu dengan perorangan.

Ketua KONI Kampar, Abdul Gafar mengatakan, Pemkab Kampar mengeluarkan anggaran Rp1,72 miliar yang diperuntukkan kepada sekitar 300 orang terdiri dari atlet, pelatih dan official mendapatkan bonus.

Pada Porprov Riau IX, kontingen Kabupaten Kampar meraih 70 emas, 58 perak dan 63 perunggu.

Untuk atlet perorangan yang mendapatkan medali emas diberikan bonus sebesar Rp 10 juta, peraih medali perak Rp 5 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp 2,5 juta.

Peraih medali emas ganda diberikan bonus sebesar Rp 12 juta, peraih medali perak ganda Rp 6 juta dan peraih perunggu ganda diberikan bonus Rp 3 juta.

Selanjutnya, untuk beregu 3 orang peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 15 juta, peraih medali perak Rp 7,5 juta dan peraih medali perunggu Rp 3,75 juta. Untuk

Beregu 4 orang yang meraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 16 juta, peraih medali perak 3p 8 juta dan peraih medali perunggu Rp 4 juta

Beregu 6 orang peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 21 juta, peraih medali perak Rp 10,5 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp 5,25 juta.

Selanjutnya, untuk beregu 6 orang peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 36 juta, peraih medali perak Rp 18 juta dan peraih medali perunggu diberikan bonus sebesar Rp 9 juta.

Sementara, untuk beregu 20 orang yang meraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 60 juta, peraih medali perak Rp 30 juta dan peraih medali perunggu Rp 15 juta.

Untuk beregu 22 orang peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp 66 juta, peraih medali perak Rp 33 juta dan peraih medali perunggu Rp 16,5 juta.

Sedangkan untuk pelatih dan official yang meraih medali emas diberikan bonus masing-masing Rp 3 juta, pelatih dan official yang mendapatkan medali perak diberikan bobus sebesar Rp 2 juta dan pelatih dan official peraih medali perunggu diberikan bonus sebesar Rp 1,5 juta.(syailan yusuf)

print