Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Bupati Kampar Resmikan Media Center Porprov Riau IX

Bupati Kampar Resmikan Media Center Porprov Riau IX

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Walaupun agak molor, Bupati Kampar, H Azis Zaenal, Senin (21/10/2017) meresmikan Media Centre Porprov Riau IX.

Selain meresmikan Media Centre Porprov Riau ke IX, Bupati dan rombongan juga mengadakan acara ramah tama dengan panitia peliputan Porprov dan sejumlah awak media di Kampar.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Ir Nurhasani MM dalam laporannya menyampaikan, bahwa media centre ini dibentuk untuk memberikan pelayanan informasi semua pihak yang. Informasi yang dihimpun oleh tim media centre seputar pelaksanaan Porprov Riau ke IX berikut hasil perolehan medali.

Media Centre ini juga akan menyebarluaskan informasi seputar penyelenggaraan Porprov setiap hari kepada seluruh masyarakat Riau.

Bupati Kampar, H Azis Zaenal dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dibentuknya Media Centre.

“Intinya Media Centre dapat memberikan informasi seluas-luasnya berkaitan dengan penyelenggaraan Porprov,” ujar Azis.

Dikatakan, apapun yang dibuat dan dilakukan tanpa adanya publikasi bukanlah apa-apa.

Media memberikan kontribusi besar dalam setiap pelaksanaan kegiatan termasuk pelaksanaan Porprov ke IX.

Untuk itu, panitia Media Centre yang telah dibentuk dan di SK kan dan para awak media yang bertugas di Kampar untuk meberikan informasi kepeda masyarakat yang tepat dan benar serta dapat bekerja secara profesional.

“Mari kita dukung dan sukseskan Porprov Riau ke IX ini,” ujarnya.

Bupatu juga mengajak seluruh elemen masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar beramai-ramai menyaksikan setiap pentandingan.

“Mari beramai-ramai menyaksikan setiap pertandingan,” ajak Bupati.

Diketahui, dalam mensukseskan penyelenggaraan Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar melibatkan sebanyak 40 awak media ditambah beberapa orang petugas dari Dinas Kominfo dan Persandian Kampar.

Sementara itu, Ketua Tim Media Centre, Aprizal SE didampingi Ketua Forum Wartawan Kampar (FWK), menghimbau kepada para panitia yang tergabung dalam Media Centre Porprov Riau ke IX hendaknya dapat bekerja secara profesional.

“Saya minta kepada kawan-kawan tergabung dalam kepanitiaan Media Centre dan para awak media yang bertugas di Kampar untuk dapat menjalankan tugas secara profesional,” ujarnya.

Suksesnya penyelenggaraan Ivent Riau bergengsi ini, salah satunya bergantung kepada para panitia Media Centre menjalankan tugas, ucapnya.

Ia berharap, nantinya berbagai informasi seputar pelaksanaan Porprov, bisa diakses dan diperoleh dengan mudah oleh masyarakat dengan mudah. (Syailan Yusuf).

print