Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Sempena Hut Rohil, Gubri Hadiri Malam Grand Final Festival Dangdut

Sempena Hut Rohil, Gubri Hadiri Malam Grand Final Festival Dangdut

ROHIL, BerkasRiau.com – Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman kunjungi ibu kota Rokan Hilir dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil yang ke-18. Kedatanganya itu disambut oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno, bertempat di mes Pemkab Rohil di jalan perwira Bagansiapiapi, pada selasa (3/10/2017).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racman, kemudian menyempatkan juga hadiri malam puncak finalis festival lagu dangdut tersebut diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil di halaman depan kantor BKAD Rohil di jalan merdeka Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno, pada sambutanya mengakui berbagai kegiatan kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 18 tahun. Atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat Rohil mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Gubernur Riau bersama Wakil Gubernur Riau, Wan Tamrin serta Rombongan.

“Disamping kesibukan Bapak Gubernur Riau sengaja jauh jauh datang ketempat kita ini bersama masyarakat Rokan Hilir untuk menghadiri hari jadi Kabiupaten Rokan Hilir yang ke 18. Malam ini luar biasa kini hadir ditengah tengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” terang Bupati.

Selain itu, Suyatno mengungkapkan didepan ribuan masyarakat yang hadir pada acara malam finalis lagu dangdut, kami doakan agar beliau Gubernur Riau. Sehat walafiat dan melanjutkan pembangunan pembangunan yang ada di provinsi Riau ini.

“Malam ini adalah malam puncak finalis festival lagu dangdut dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-18. Tadi saya sudah berkonsultasi dengan ibu hajjah suryati bagi yang juara nanti dari pribadi saya untuk juara 1 Rp 2000.000, juara ke 2 Rp 1,500.000 dan Rp 1.000.000,”lebih kurang mohon maaf, sebut Bupati

Gubri apresiasi festival lagu dangdut tersebut menurut dia, nantinya bagi penyanyi yang juara tetap berkarir dan bisa tampil ditempat yang lebih baik atau lebih mungkin ditingkat provinsi atau nasinal.

“Tadi pak Bupati sudah menyumbang juara, saya akan tambah lagi untuk juara 1 Rp 2,500.000, juara 2 Rp 2.000.000, dan juara 3 Rp 1,500.000, silahkan pak dewan juri untuk menialai siapa pemenang jaura terimakasih,” kata pria yang akrap dengan sebutan andi rahman itu. (ton).

print