Friday , June 14 2024
Home / Politik / Untuk Kemenangan Gerindra, Tiga PAC di Verifikasi Dewan

Untuk Kemenangan Gerindra, Tiga PAC di Verifikasi Dewan

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Anggota DPRD Kampar dari fraksi Gerindra, Zumrotun lakukan verifikasi faktual kepada tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Selasa (2/5/2017).

Ketiga PAC yang diverifikasi oleh tim dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kampar tersebut yaitu, PAC Kuok, PAC XIII Koto Kampar, dan PAC Koto Kampar Hulu.

Dalam kesempatan itu, Zumrotun menyebutkan, verifikasi ini dilakukan untuk menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2019. Oleh karena itu, gerindra akan kembali mengusulkan H. Prabowo Subianto untuk maju pada pilpres, dan H. Nurzahedi untuk menjadi Gubernur Riau.

“Kita menargetkan Gerindra menang pada pilpres dan pilgub Riau, sebab Gerindra memiliki kader yang berpotensi, Edi Tanjung anggota DPR RI, dan Prabowo adalah jendral TNI,” tutur Zumrotun.

Namun, verifikasi yang dilakukan dewan mendapat dukungan dari tiga PAC tersebut, seperti yang diungkapkan oleh ketua PAC XIII Koto Kampar, Defrizal.

Ia menilai untuk pilgub tahun 2018 dan 2019 akan dimenangkan oleh Gerindra, menurutnya, partai yang berlambang burung Garuda itu memiliki kader yang berpotensi dan militan.

“Insya Allah 2018 dan 2019 Gerindra akan menang, karena kader-kader gerindra adalah orang-orang berpotensi, Nurzahedi (Edi Tanjung) adalah Anggota DPR RI, dan Prabowo tidak asing lagi bagi kita, dari kota sampai ke pelosok dunia orang sudah mengenalinya,” tandasnya. (syailan)

print