Saturday , April 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HULU / Polres Rohul Amankan Pelaku Pembunuhan di Dusun Durian Sebatang

Polres Rohul Amankan Pelaku Pembunuhan di Dusun Durian Sebatang

ROKAN HULU, BerkasRiau.com – Polres Rohul Amankan Seorang Pria Pelaku Pembunuhan di Dusun Durian Sebatang (27/1/2017).

Kronologis penangkapan pada saat tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Ujung Batu dan unit Opsnal Reskrim Resor Rohul melakukan penyelidikan di lapangan tentang kasus pembunuhan korban LDY (36).

Kemudian tim di lapangan memperoleh informasi bahwa pelaku pembunuhan berinisial YK (40) setelah melakukan pembunuhan YBS melarikan diri ke beberapa wilayah, antara lain ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatra Barat, ke wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, selanjutnya ke wilayah Kabupaten Kuansing.

Setelah memastikan bahwa pelaku menetap di wilayah Kuansing selanjutnya tim yg dipimpin Kasat Reskrim Resor Rohul melakukan pengejaran ke wilayah Kuansing.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku tinggal bersama adik iparnya berinisial JK dan tim segera melakukan penangkapan di rumah Adik Ipar pelaku bertempat di areal perkebunan sawit di Desa Bandar Alai Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

Dari hasil interogasi pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik leher korban hingga korban lemas kemudian meminta bantuan kawan pelaku lain berinisial BB (DPO) untuk diantar ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota dengan menggunakan sepeda motor.

Sedangkan motif pembunuhan Pelaku yaitu karena pelaku cemburu dengan korban LDY (36) karena diduga korban melakukan perselingkuhan.

Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Ujung Batu guna proses penyidikan lebih lanjut. (trnews).

Editor: Defrizal

print