Friday , June 14 2024
Home / Politik / H. Sahidin: Air Tiris Jangan Sampai Kalah Oleh Tapung Dalam Memenangkan Zulher-Dasril
H. Sahidin saat menyampaikan orasi politiknya pada acara baolek godang masyarakat Ranah Air Tiris, Jumat (13/1/17).

H. Sahidin: Air Tiris Jangan Sampai Kalah Oleh Tapung Dalam Memenangkan Zulher-Dasril

KAMPAR, BerkasRiau.com – Pernyataan luar biasa disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Tapung yang juga Tim Koalisi Pemenangan Zulher-Dasril, H Sahidin. Dia menyebut bahwa dukungan kepada paslon nomor urut 2, Zulher-Dasril terhadap terus meningkat dengan signifikan. Dan dia memprediksi bahwa Zulher-Dasril bakal menang telak di Tapung Raya (Kec. Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir) nantinya.

Hal itu disebutkannya pada saat orasi politik kampanye dialogis Zulher-Dasril dengan masyarakat Air Tiris umumnya dan Masyarakat Ranah khususnya, Jumat (13/1).

“Masyarakat Tapung sangat respek dengan majunya Zulher-Dasril. Seluruh suku, agama dan kalangan di Tapung siap memenangkan Zulher-Dasril. Untuk itu, Jika kami di Tapung seperti itu, apakah masyarakat Air Tiris sebagai daerah kelahiran Zulher mau kalah? Jangan Sampai..”ujar Sahidin dalam orasi politiknya.

Dukungan itu sebutnya merupakan hal yang wajar. Karena Zulher-Dasril ini merupakan pasangan yang cocok dan tepat untuk memimpin kampar saat ini.

Salah seorang Tokoh Ranah dan Air Tiris, H. Jamali, yang juga penggagas acara baolek godang masyarakat ranah dan air tiris ini menyebutkan bahwa masyarakat ranah dan air tiris  telah lama menunggu majunya Zulher sebagai Bupati. Nah, sekaranglah saatnya bagi mereka untuk membuktikan penantian ini.

“Dari tahun 2006-lah kami menunggu momen agar beliau maju menjadi Bupati. Nah, sekarang sekarang akan kami buktikan bahwa dukungan itu takkan berubah”tegas H. Jamali.

Mendapat dukungan yang luar biasa ini, Zulher merasa bersyukur bahwa masyarakat kecamatan kampar dan kenegrian Air Tiris umumnya masih solid untuk mendukungnya. Dan dia yakin, dukungan itu akan terus meningkat.

Alhamdulillah, dukungan terus meningkat. Ini akan menjadi motivasi yang luar biasa bagi kami untuk terus berjuang”ujar Zulher. (rls).

Editor: Redaksi

print