Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / PEKANBARU / Jaga Kekompakan, DPD Gama Riau Kabupaten Kampar Lakukan Kompoi

Jaga Kekompakan, DPD Gama Riau Kabupaten Kampar Lakukan Kompoi

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Untuk menjaga kekompakan, DPD Gama (Gerakan Anak Muda) Riau Kabupaten Kampar melakakukan kompoi kenderaan bermotor menuju lokasi pelantikan pengurus Gama Riau di Hotel Amira, Pekanbaru, Minggu (18/12).

“Kompoi ini bertujuan untuk mununjukkqn kekompakan seluruh pengurus DPD Gama Riau Kabupaten Kampar, sekaligus untuk menjaga semagat juang pemuda riau khususnya kabupaten Kampar,” ujar Ardam Piski, Sekretaris DPD Gama Riau Kabupaten Kampar diselala kegiatan kepada BerkasRiau.com.

Kompoi kenderaan bermotor tersebut lansung dipimpin Ketua DPD Gama Riau Kabupaten Kampar, Abdul Mutollib dan Sekretaris Ardam Piski. Kompoi Mana dimulai dari depan Klinik Stabita Panam hingga lokasi pelantikan dengan membawa bendera Gama Riau.

Dijelaskan Ardam, pengurus DPD Gama Riau Kabupaten Kampar sangat sangat antusias mengukuti acara kompoi tersebut, walaupun ada beberapa dari pengurus yang berhalangan hadir.

“Yang tidak hanya hanya sedikit sekali dan mereka yang tidak hadir karena mereka benar-benar ada halangan penting yang tidak memungkinkan mereka untuk hadit. Akan tetapi sahabat-sahabat tersebut selalu berkordinasi dengan kami sehingga alasan ketidak hadiran mereka dapat kami pahami,” ujar Ardam.

Sebelum berangkat Ardam juga mengatakan, “dalam waktu dekat ini kami Insyallah akan mengadakan pelantikan di kabupaten Kampar,” pungkas Ardam. (hel).

print