Friday , June 14 2024
Home / Daerah / ROKAN HULU / M Syahril Topan, Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD PAN Rohul
Acara pelantikan pengurus DPD PAN Rokan Hulu, Senin (7/11).

M Syahril Topan, Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD PAN Rohul

ROKAN HULU (BerkasRiau.com) – Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Sunaryo secara resmi melantik M Syahril Topan, sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu periode 2015-2020 di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Senin (7/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Rohul, H Sukiman, Anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN, Syamsurizal, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Sunaryo beserta rombongan, anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi PAN Emilyadi, H Abu Bakar dan Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, dan beberapa petinggi PAN serta tokoh lintas partai lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPW PAN Riau, berpesan kepada seluruh kader PAN agar dapat menempatkan diri sesuai tugas masing-masing. Ia berharap seluruh kader dapat melaksanakan kerja politik untuk menarik perhatian dan simpati masyarat.

“Perlu diketahui pelantikan ini bukanlah sebuah ujung kemenangan tetapi awal dari perjuangan DPD PAN Rohul untuk beberapa tahun kedepannya. Hanya dengan terus bekerja dengan penuh semangat yang tinggi akan lebih maju dan lebih jaya kedepannya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, H Sunaryo yang mewakili Ketua DPW PAN Provinsi Riau, juga mengajak seluruh kader PAN agar semakin solid untuk kejayaan PAN dan menyukseskan seluruh agenda nasional. Menurutnya, untuk membesarkan partai, perlu sinergitas antar semua elemen, mulai jajaran pengurus atau struktur partai, DPW, DPD hingga DPC.

Sedangkan Ketua DPD PAN Rohul, M Syahril Topan mengatakan, dirinya berjanji akan menyelesaikan target-target politik yang telah ditugaskan kepadanya. Ia berharap seluruh kader dan Pengurus DPD PAN Rohul dapat bekerjasama untuk kemajuan partai kedepannya.

Lebih lanjut disampaikannya, ia sangat mengapresiasi antusiasme seluruh kader PAN Rohul yang telah hadir. Karena menurutnya kemajuan partai tak terlepas dari peran serta kader-kader PAN yang bekerja keras membangun PAN hingga saat ini.

“Kita berharap seluruh kader serta pengurus dapat bekerja maksimal dan kita berharap sinergitas antar sesama kader dapat membesarkan partai ini,” pungkasnya. (kimek).

print