Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / DPD Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi Kab. Kampar Segera Dilantik
Hasmijon, Ketua DPD Granko Kab. Kampar saat berjunjung ke kantor PWI Kampar, Rabu (19/10).

DPD Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi Kab. Kampar Segera Dilantik

BANGKINANG KOTA (BerkasRiau.com) – Jika tidal ada aral melintang, Sabtu (22/10/2016) Pengurus Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi (Granko) Kabupaten Kampar akan dilantik oleh Ketua DPP Garanko Pusat, AKBP Effendi, SH., MH.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granko Kabupaten Kampar, Hasmijon ketika berkunjung ke kantor PWI Kampar di jalan A yani, Rabu (19/10) Bangkinang Kota.

“InsyaAllah kepengurusan Granko tingkat Kabupaten Kampar hingga Desa  akan dilantik oleh Ketua Granko pusat AKBP Effendi, SH., MH”, ujarnya.

Rencananya acara pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, BNNP, Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kapolres Kampar dan jajaran, BNK, Camat dan lainnya termasuk dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Tujuan Granko dibentuk selain, menjauhkan para generasi muda dari bahaya narkoba, dimana saat ini narkoba telah merajalela sampai kepelosok desa juga mempunyai tugas mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah terutama penyalahgunaan anggaran.

“Mudah-mudahan acara yang akan digelar nantinya dapat diselenggarakan dengan lancar dan sukses,” ujar Hasmijon. (Syailan Yusuf).

print