Wednesday , May 22 2024
Home / Politik / Amin Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Kampar Dengan Sejuk

Amin Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Kampar Dengan Sejuk

KAMPAR (BrkasRiau.com) – Calon bupati Kampar 2017 Muhammad Amin SAg mengajak semua kalangan masyarakat Tapung untuk menciptakan pilkada Kampar dengan sejuk, hal itu disampaikan Amin ketika melakukan sosialisasi ke Tapung, Jumat (14/10/2016)

Menurut Amin, para pendukung dan loyalis pasangan para calon Bupati Kampar bisa meluapkan ekspresi dukungan dengan berbagai cara. Oleh karena itu ia mengingatkan kepada para pendukungnya agar tetap menjaga etika di lingkungan pemukiman maupun media sosial.

Menurut pria yang diusung Partai  Demokrat dan Hanura itu berharap tidak ada caci maki atau menyerang orang lain dengan memakai suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). “Jadi jika ada yang ingkar dalam komitmen ini, menyebar SARA, menghujat dan menuduh orang, akan kita tegur,” ujarnya 

Amin mengatakan, timnya akan terus memantau secara ketat apa yang terjadi di dunia maya terkait dengan Pilkada Kampar. Tim Amin-Saleh juga akan meminta setiap pendukungnya agar menghadirkan demokrasi yang sejuk.

“Menuduh bukan bagian dari demokrasi sejuk, meski kita dituduh-tuduh,” imbuh dia.

Selain itu, Amin juga meminta pendukungnya tidak membalas tudingan dari calon lain. “Kita tidak boleh menyerang. Tidak perlu menuduh, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan,” ujar Amin. (def)

print