Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Polkam Gelar FGD tentang  Peningkatan SDM dalam Bidang Industri Sawit 

Polkam Gelar FGD tentang  Peningkatan SDM dalam Bidang Industri Sawit 

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika ST MSc berserta Civitas akademis mengadakan kegiatan Forum Gruop Discusasion (FGD) yang bertema “Sinergi Stake Holder Bersama Politeknik Kampar Untuk Mewujudkan SDM Yang Berkualitas di Bidang Industri Sawit” di gedung serba guna politeknik kampar tadi siang, Kamis (5/7/2018).

Nina Veronika dalam sambutannya berharap perusahaan-perusahaan dan stake holder yang berkesempatan hadir di dalam acara tersebut untuk berkontribusi dalam sektor pendidikan sehingga masyarakat kampar bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi demi terciptanya SDM yang berkualitas tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Drs Yusri, MSi , alumni Politeknik Kampar, stake holder dan jajaran dinas kampar.

Sekda yang mewakili Bupati Kampar menyambut baik atas terlaksananya acara tersebut dengan harapan melalui acara ini dapat memperkuat hubungan Politeknik Kampar dengan stake holder dan mewujudkan SDM yang berkualitas di bidang industri sawit.

Selain itu Sekda melihat pendidikan di Polkam sudah memadai, baik dari segi bangunan gedung dan SDM tenaga pengajar. Bahkan tenaga pengajar sudah ada yang tamatan dari luar negeri. (gung).

print