Tuesday , July 16 2024
Home / Politik / Irwansyah Ajak Masyarakat Kompak Mendukung Program Bupati Terpilih
Irwansyah bersama Azis Zaenal

Irwansyah Ajak Masyarakat Kompak Mendukung Program Bupati Terpilih

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar H. Azis Zaenal, SH. MM sebagai bupati, dan Catur Sugeng Susanto, SH sebagai wakilnya, maka kami menghimbau kepada masyarakat Kampar agar bersatu mendukung program pemerintah yang baru.

Pernyatan ini disampaikan oleh ketua Bapilu Hanura Kabupaten Kampar Irwansyah disela-sela konferensi pers Azis Zaenal di kantor DPD II Golkar Kampar, Sabtu (18/2/2017).

“Mungkin, sebelum kita tahu hasil dari pilkada Kampar kemaren, kita sesama tim sukses sudah barang pasti saling berperang dalam dunia politik demi kemenangan jagoan yang kita usung, namun pada hari ini Pilkada sudah usai, dan sudah saatnya kita bersatu mendukung program pemerintah,” katanya.

Selain dari kata ajakan, Irwan juga mengucapkan selamat kepada pasangan Azis-catur yang telah berhasil memenangkan Pilkada Kampar periode 2017.

Tim sukses pemenagan Azis-catur ini yang memiliki kepribadian yang kuat ini mengaku terharu saat mendengar hasil perhitungan Real Countn C1 yang dikumpulkan saksi Azis-Catur.

“Ketika melihat hasil real count dan dinyatakan pasangan nomor urut 3 ini unggul dengan 106.138 suara, dari paslon nomor urut 5 dengan jumlah dukungan 99.106 pemilih, saya merasa terharu,” katanya.

Hasil perhitungan tersebut disusul paslon nomor urut 2, Zulher-Dasril dengan 90.978 suara, Jawahir-Bardansyah 11.560 suara, dan Amin-Saleh mendapatkan 19.514 dukungan dari total pemilih 327.328 suara.

“Kemenangan Azis Zaenal saat ini adalah kemenangan masyarakat Kampar, bukan kemenangan siapa-siap, karena saat ini masyarakat sudah mulai cerdas memilih calon pemimpin,”. (cr2).

Editor: Defrizal

print