Wednesday , July 6 2022
Home / Daerah / K A M P A R / Sosok Dr Kamsol Kandidat Pj Bupati Kampar Yang Lebih Berada Posisi Netral

Sosok Dr Kamsol Kandidat Pj Bupati Kampar Yang Lebih Berada Posisi Netral

Kampar, BerkasRiau.com – Terkait penunjukan Pj. Bupati Kampar, banyak informasi yang beredar di tengah masyarakat Kampar bahwa Kemendagri telah menunjuk Dr. Kamsol sebagai Pj. Bupati Kampar.

Menanggapi informasi Penunjukan Pj. Bupati Kampar yang dilakukan oleh Kemendagri, mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Kampar.

Salahsatu Tokoh yang menanggapinya yaitu Tokoh Pemuda Kampar Firman Wahyudi, Firman Wahyudi menilai jika informasi yang beredar itu benar adanya maka memberikan apresiasi kepada Kemendagri, ujar nya kepada awak media. Bangkinang Kota, Selasa (17/5/2022).

” Jika informasi itu benar bahwa Kemendagri telah menunjuk Dr. Kamsol sebagai Pj. Bupati Kampar, itu adalah langkah paling positif. Karena posisi Pj Bupati harus netral,” Kata Firman.

Sambung Mantan Anggota Dewan 2009-2019 dua periode ini, Pj Bupati Kampar nantinya harus menciptakan suasana yang kondusif, apalagi Kampar akan menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada di tahun 2024, ucapnya.

Firman Wahyudi, berharap siapapun nantinya yang ditunjuk jadi Pj. Bupati Kampar dapat bersinergi dengan elemen masyarakat Kabupaten Kampar. Sosok Dr. Kamsol tidak perlu kita ragukan lagi. Beliau pernah menjabat sebagai Sekda dan pernah menjadi direktur disalahsatu Kementerian, sampai diangkat kembali oleh Gubernur menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk kedua kalinya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Gubernur Riau, Drs. Samsuar, M,Si telah mengirimkan 3 nama Kemendagri, namun diantara ketiga nama tersebut tidak ada yang dipilih melainkan yang ditunjuk oleh Kemendagri Dr. Kamsol. (Red)

print

Check Also

WFC Kembali Direncanakan di Bangun Oleh Pj Bupati Kamsol

Kampar, BerkasRiau.com – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM berniat melanjuti pembangunan Water front …