Wednesday , July 6 2022
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Dinas LH Kabupaten Rohil Gelar Halal Bihalal

Dinas LH Kabupaten Rohil Gelar Halal Bihalal

ROHIL,BerkasRiau.com – Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Rohil Menggelar acara Halal bihalal, Kegiatan tersebut berlangsung di rumah kediaman Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi, Rabu (11/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DLH Rohil Wiwik Shinta S,PI, MSi, Para Kabid, Kasi, ASN, PTT, Pengawas dinas lingkungan hidup Rohil serta Pencermamah Ustadz Jefrizal (Uje).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi Ssos dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri 1443 Hijrah Tahun 2022. “Kami atas nama pribadi beserta keluarga dan staf ingin menyampaikan ucapan Minal aidzin Walfaizin Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Lanjut Suwandi, karena kita baru saja merayakan hari raya idul Fitri, tentu selama kita bergaul selama satu tahun ini, bahkan ada yang udah bergaul bersama dengan kami lebih kurang dari lima tahun.

“Saya secara pribadi banyak kesalahan dan kesilapan, baik sengaja maupun yang tidak disengaja, tentunya dikempatan yang berbahagia ini, kami ingin memohon maaf yang sebesar besarnya kepada kita semua yang hadir pada hari ini,” ungkap Suwandi.

Suwandi mengatakan bahwa setelah kita menjalankan 1 bulan ibadah puasa, tentu membentuk jati diri kita supaya lebih baik dari Tahun Tahun sebelumnya, dan kita juga berharap semoga kita masih dapat menunaikan ibadah puasa ramadhan di Tahun Tahun yang akan datang.

“Dalam Kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ibuk bapak, selama kita bergaul tentunya ada hal hal yang kurang berkenan dihati, tapi ini semata-mata ini semua untuk kemajuan kita bersama, yang kemudian inti dari pada acara halal bihalal ini adalah silaturahmi dan saling maaf memaafkan.

Dalam acara Halal bihalal tersebut, Suwandi juga menyampaikan beberapa hal kepada Seluruh pegawai, PTT dan Pengawas untuk menjaga nama baik Dinas Lingkungan Hidup, khususnya pemerintah daerah.

“Dalam kesempatan berbahagia ini ada beberapa yang dapat kami sampaikan terutama, mungkin kepada seluruh Staf, baik itu pejabat Struktural, PTT dan Pengawas untuk menjaga nama baik dinas kita, jaga nama baik pemda kita, terutama pengawas tentu bertanggungjawab terhadap anggota nya masing-masing, karena saya tidak akan memberikan ampun kepada petugas maupun Pengawas apabila nanti ada yang bersentuhan dengan hukum,” sebut Suwandi.(ton)

print

Check Also

Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Terus Tingkatkan Pelayanan

ROHIL,BerkasRiau.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau, terus meningkatkan pelayanan keimigrasian …