Wednesday , July 6 2022
Home / Daerah / K A M P A R / Hamburkan Anggaran, Dinkes Kampar Melakukan Rapat Evaluasi Jajaran di Hotel Pekanbaru

Hamburkan Anggaran, Dinkes Kampar Melakukan Rapat Evaluasi Jajaran di Hotel Pekanbaru

Kampar, BerkasRiau.com – Disaat anggaran daerah minim, Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar hari ini melakukan rapat evaluasi bersama Kepala-kepala Puskesmas, Kabid dan Kasi di salahsatu perhotelan yang ada di Pekanbaru.

Hal ini membuat pemerhati pembangunan Kampar prihatin dan menyesalkan adanya rapat evaluasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar di salah satu hotel di Pekanbaru tersebut. Bangkinang. Kamis, (21/04/2022).

“Sekarang ini banyak pengurangan anggaran daerah akibat Covid-19 yang melanda negeri kita. Seharusnya Kepala Dinas Kesehatan Kampar memahami itu,” ujarnya.

Lanjutnya, rapat evaluasi yang dilakukan di Hotel Pekanbaru oleh Dinkes Kampar terkesan berfoya-foya, buang-buang anggaran daerah.

“Apakah Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar tidak memiliki ruangan rapat yang representatif atau jangan-jangan ada hal yang tidak boleh publik ketahui??,” tanyanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dr. Zulhendra Das’at, saat dikonfirmasi mengenai rapat evaluasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kampar di Pekanbaru itu benar adanya?.

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan dari Kepala Dinas Kesehatan Kampar.

Sementara itu, untuk diketahui Dinkes Kampar punya Aula ruangan rapat yang representatif. (Redaksi)

print

Check Also

WFC Kembali Direncanakan di Bangun Oleh Pj Bupati Kamsol

Kampar, BerkasRiau.com – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM berniat melanjuti pembangunan Water front …