Wednesday , July 6 2022
Home / Advertorial / Lukmansyah Badoe Dilepas Ala Apel TNI Oleh Kadis dan Seluruh Staf Damkar dan Penyelamatan

Lukmansyah Badoe Dilepas Ala Apel TNI Oleh Kadis dan Seluruh Staf Damkar dan Penyelamatan

Kampar, BerkasRiau.com – Dalam rangka Apel pagi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta Pelepasan Pindah Tugas Sekretaris pemadam kebakaran dan penyelamatan Lukmansyah Badoe, S. Sos, M. SI menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kabupaten Kampar, Senin (11/4/2022). Pisah Sambut ini dilakukan pada apel yang diikuti seluruh Pejabat dan seluruh staf Dinas Damkar dan Penyelamatan dilakukan pelepasan bak Pelepasan Pejabat TNI,Usai apel seluruh peserta apel mengantar Lukmansyah Badoe hingga ke Mobil dan mengucapkan selamat bertugas di Tempat yang baru.

Bertindak sebagai Pembina Apel langsung Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Arizon, SE dan Pemimpin Apel Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nafiaruddin, S.KM.

Dalam sambutan Kepala dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Arizon, SE menyatakan bahwa kita tetap menjaga kebersamaan kekompakan terutama di ruang lingkup dinas pemadam kebakaran, saya sampaikan bahwa kita yang sedang memakai baju seragam dapat menjaga nama baik Institusi, apalagi di hadapan masyarakat kita dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyatakat, jika kita sedang dijalan raya untuk tetap disiplin jangan ugal ugalan, dan saya pernah lihat ada beberapa personil yang memakai baju dinas tidak pakai helm dijalan ini nanti akan terjadi respect yang tidak baik terhadap damkar.

Dalam menutup sambutannya Kepala dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Arizon, SE mengatakan Selamat kepada pak Lukmansyah Badoe yang pindah tugas sebagai kepala dinas PMD kab. kampar semoga ini menjadi pertanda baik untuk kita semua amin yarabbal alamin, (11/4/2022).

Sementara itu Mantan Sekretaris Pemadam Kebakaran Lukmansyah badoe dalam sambutan pelepasannya mengatakan bahwa pada hari ini saya ucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa mudah mudahan dibulan suci ramadhan ini amal ibadah dan puasa kita dilipat gandakan oleh allah SWT.

Tepar pada hari ini kami sudah bertugas di damkar Kab. Kampar ini lebih kurang 11 bulan 24 Hari saya bertugas disini, artinya dalam masa lebih kurang 1 tahun ini tentu kita sudah bergaul baik secara dinas maupun secara pribadi dengan rentang waktu yang cukup lama tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dalam lubuk hati yang paling dalam saya secara pribadi meminta maaf yang sebesar besarnya untuk kita semua,

Dan kepada kepala dinas saya ucapkan ribuan terimakasih yang setulus tulus nya atas arahan binaan bapak selama ini pada kami sebagai staff bapak sekretaris dan pada kesemptan ini juga tentu semua tugas yang bapak berikan kepada kami pada kala yg belum terpenuhi dari kami pada kesempatan ini kami memohon maaf yang sebesar besarnya.

“Untuk rekan rekan semua Kabid, Kasi dan rekan rekan THL terimakasih atas kerjasama kita selama ini tanpa dukungan jeri payah rekan semua kami tidak dapat berbuat apa apa dan saya pribadi menyadari sepenuh nya belum banyak yang dapat saya perbuat untuk dinas pemadam kebakaran, untuk rekan rekan yang menjalan tugas tetap memegang teguh Jiwa damkar, tetap disiplin dan tetap taat aturan,” Kata Lukmansyah Badoe. (Adv)

print

Check Also

Cegah Karhutla, Bupati Kampar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla Bersama Gubernur Riau Secara Virtual

Kampar, BerkasRiau.com – Dalam upaya dan pengendalian serta pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di …