Tuesday , May 17 2022
Home / Daerah / K A M P A R / DPK KNPI Tapung Siap Akselerasi Bersama Bung Said Muhammad Faisal, SH

DPK KNPI Tapung Siap Akselerasi Bersama Bung Said Muhammad Faisal, SH

Kampar, BerkasRiau.com – Ketua DPK KNPI Tapung terpilih secara aklamasi pada bulan lalu, Said Muhammad Faisal, SH bersama tim formatur telah membentuk dan menyusun struktur kepengurusan DPK KNPI Tapung periode 2022 — 2025 di Aula II Kantor Camat Tapung. Hadir beberapa pengurus yang telah di tetapkan untuk mengisi posisi posisi di struktur kepengurusan DPK KNPI Tapung periode 2022 — 2025. Tapung, (23/1/2022).


Said Muhammad Faisal, SH mengatakan, “jajaran di dalam struktur kepengurusan sebenarnya sudah selesai dilakukan bersama beberapa tim formatur. Hari ini lebih kepada pertemuan ramah tamah sekaligus menguatkan, menyatukan semangat, tekad dan tujuan kepada seluruh calon pengurus untuk menghadirkan KNPI yang bermanfaat untuk masyarakat. Khususnya masyarakat kecamatan Tapung.” kata bung Said.

Ketua DPK KNPI Tapung 2022 — 2025 bung Said Muhammad Faisal, SH pada kata sambutannya juga mengatakan bahwa KNPI periode 2022 — 2025 akan melakukan akselerasi demi akselerasi. Hal itu juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Ketua dan Seluruh jajaran yang ada.


Selain daripada itu, bung Said benar-benar mengedepankan kekeluargaan di dalam kepengurusannya. Terdengar dari penyampainnya bahwa di SK mungkin ada sebutannya Ketua, Koordinator dan anggota, namun sejatinya kita adalah sama, sama sama pengurus. Sehingga beliau berharap besar agar tidak ada kecanggungan untuk menyampaikan ide ide besar demi terwujudnya Pemuda Tapung yang bersatu, kreatif dan bangkit menuju Tapung mandiri dan berjaya, ucap Said.

Salah satu yang menjadi poin akselerasi DPK KNPI Tapung Periode 2022 – 2025 adalah akan dibentuknya LBH (Lembaga Bantuan Hukum) DPK KNPI Tapung.

Langkah ini tidak lain tidak bukan, Said Muhammad Faisal katakan adalah untuk benar-benar menghadirkan KNPI lebih dekat kepada masyarakat. KNPI harus mampu menjadi Agent of Change, yang siap berperan demi perubahan perubahan baik untuk masyarakat. Dalam hal ini masyrakat se kecamatan Tapung, sambung Said.

Pertemuan pada hari ini jajaran DPK KNPI Tapung tutup dengan kunjungan bersama ke bangunan yang ada di depan Kantor Camat Tapung, yang akan dijadikan secretariat DPK KNPI Tapung. Sekretariat inilah akan terlahir wajah baru DPK KNPI Tapung yang lebih baik dan lebih hebat. tandas Said.***

print

Check Also

LAMR Kampar Awali Safari Ramadhan Pertama di Kecamatan XIII Koto Kampar

Kampar, BerkasRiau.com – Ketua Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kampar Dr. KH. Muhammad …