Tuesday , May 17 2022
Home / Politik / Malam ini DPW Partai NasDem Riau Gelar Rapat Koordinasi Wilayah

Malam ini DPW Partai NasDem Riau Gelar Rapat Koordinasi Wilayah

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau malam ini (Selasa 12/10/21) akan menggelar agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Premier Pekanbaru.

Menurut Yusman didampingi Sekretaris Nasdem kota Dumai Sutrisno dan Bendahara H. Gafar, agenda Rakerwil sebagaimana tertuang dalam undangan DPW Partai NasDem Propinsi Riau, perihal penegasan undangan Rakorwil Partai NasDem Propinsi Riau tertanggal 12-14 Oktober 2021.

“DPD Partai NasDem Kota Dumai sendiri akan hadir dengan personil sebagaimana dicantumkan dalam undangan tersebut, diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu  dan Wakil Ketua Bidang OKK dan Siber,” tambah Yusman.

Disamping itu, dari Kota Dumai sendiri lanjut Yusman akan ikut seluruh Anggota Fraksi Partai NasDem di DPRD Kota Dumai.
“Secara umum dapat saya sampaikan bahwa keikutsertaan DPD Partai NasDem Kota Dumai pada Rakerwil DPW Partai NasDem Propinsi Riau tahun 2021 ini, selain sebagai agenda rutin partai, namun juga ada sasaran-sasaran yang akan dicapai kedepannya,” ungkapnya.

Ditanya secara detail teknis kegiatan,  mengaku belum bisa menyampaikannya saat ini, berhubung hal tersebut adalah kewenangan dari DPW Partai NasDem Propinsi Riau, “Nanti saja jika kegiatan sudah selesai, pasti akan saya sampaikan hal apa saja yang akan ditindaklanjuti DPD Partai NasDem Kota Dumai dari hasil Rakorwil DPW Partai NasDem Propinsi Riau ini,” tuturnya.

Adapun pelaksanaan agenda tersebut yaitu di Hotel Premier, dimana sesuai undangan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB malam ini sampai selesai. “Harapan kita seluruh agenda acara dsri awal ,selasa s/d kamis dapat berjalan debgan lancar” tambah Yusman. (yan/cun/jas)

print

Check Also

Syafril Tamun Caleg DPRD Riau Dapil Kampar dari PAN Klaim Kemenangan 

KAMPAR, BerkasRiau.com – H. Syafril Tamun calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau nomor urut 5 …