Friday , September 17 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Fungsionaris Partai Hanura Apresiasi Kinerja Bupati Kampar CSS Menasionalkan Kampar

Fungsionaris Partai Hanura Apresiasi Kinerja Bupati Kampar CSS Menasionalkan Kampar

Kampar, BerkasRiau.com – Politikus DPC Partai Hanura, Putra Budiman, SE berikan apresiasi terhadap Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang belum lama ini viral di media nasional terkait Bupati Kampar miliki 5 kendaraan mobil dinas.

Putra Budiman mengatakan,” Tagline Kampar Naik Kelas,” benar-benar terlaksana dalam arti naik kelas bukan dari segi prestasi keberhasilan dalam membangun kabupaten Kampar. Melainkan bobroknya pengelola sistem pemerintahan, ucapnya di salah satu cafe di Bangkinang Kota, Jum’at (3/9/2021).

Dugaan Bupati Kampar memiliki 5 kendaraan mobil dinas itu pemborosan anggaran. Masih banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak memiliki mobil dinas. Seharusnya bisa si fungsikan atau diberikan kepada OPD untuk menjalankan roda pemerintahan, katanya.

“Masih ada dinas yang kekurangan mobil operasional dalam menunjang roda pemerintahan di Kampar saat ini. Apalagi disaat pandemi Covid-19,” ucap Putra.

Dengan banyaknya mobil dinas Bupati Kampar diluar kota, Pemuda Pasir Sialang ini meminta kepada Pemda Kampar untuk menarik mobil dinas tersebut dan diserahkan kepada OPD yang belum memiliki mobil dinas. Tutupnya.

Untuk keseimbangan berita BerkasRiau.com mengkonfirmasi kepada Bupati Kampar melalui nomor WhatsApp nya. Namun hingga berita ini di publish nomor Bupati Kampar diluar jangkauan.***(AF)

print

Check Also

UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang Himbau Masyarakat Manfaatkan Pergub Penghapusan Denda PKB

Kampar,  BerkasRiau.com – Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang, Bapenda Provisi Riau, Roswandi, SH, melalui Kasi …