Friday , September 17 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Usai Terpilih Kembali Jabat Ketua Perbakin Kampar, Indra Pomi Ingin Membawa Kampar Raih Prestasi di Porprov Kuansing 2022

Usai Terpilih Kembali Jabat Ketua Perbakin Kampar, Indra Pomi Ingin Membawa Kampar Raih Prestasi di Porprov Kuansing 2022

Kampar, BerkasRiau.com – Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar tahun 2021, Indra Pomi N, ST, M.SI kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Perbakin Kampar untuk Periode 2021-2024.

Jabatan periode kedua Ketua Perbakin Kampar tersebut disahkan oleh Perbakin Riau, setelah Carateker Perbakin Kampar melakukan musyawarah dengan agenda pemilihan Ketua Umum Perbakin Kampar, Sabtu, 28 Agustus 2021 di Bangkinang Kota.

Dalam musyawarah itu, Indra Pomi terpilih mengalahkan kandidat lainnya yakni Sopiandi,SE, ME. Sopiandi kemudian dipercaya sebagai Ketua Harian Perbakin Kampar.

Musyawarah yang dibuka secara resmi oleh Ketua Perbakin Riau, Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris Perbakin Riau, Rudi Ma’aruf, juga dihadiri oleh Ketua Caretaker Perbakin Kampar, Muhammad Suhandi, ST, MIK, Sekretaris Caretaker Perbakin Kampar, Bambang Subianto serta dihadiri oleh Ketua KONI Kampar, Surya Darmawan.

Rudi Ma’aruf dalam sambutannya sesuai dengan amanat Ketua Perbakin Riau menyampaikan, ke depan tidak ada lagi penembak-penembak itu yang tidak terkoordinir. Kata dia, Kampar saat ini sebenarnya banyak memiliki atlit penembak. Dimana ada atlit penembak Kampar saat ini masuk dalam 15 peringkat Nasional.

Indra Pomi menyampaikan visi “Perbakin Kampar hebat, Perbakin Kampar berprestasi”.

Dengan visi tersebut, Indra yang juga merupakan Kadis PU PR Kota Pekanbaru menyampaikan bahwa ke depan akan lebih aktif mengkoordinir para atlit. Ia merencanakan akan melakukan kegiatan latihan menembak guna menyaring para atlit serta menjaga silaturahmi antar sesama anggota dan Persatuan Menembak Kampar.

“Hal ini wajib kita lakukan, mengingat mulai Porprov Riau di Kuansing nantinya cabang menembak sudah mulai masuk dalam cabang yang akan dipertandingkan. Untuk itu perlu dukungan semua pihak agar Porprov Kuansing nantinya khusus cabang menembak harus meraih banyak medali,” ucap Indra Pomi.

Senada dengan Indra Pomi, Sopiandi juga bertekad dengan visi Perbakin Kampar berprestasi. “Insyaallah ke depan Perbakin akan lebih aktif dan secepatnya juga akan membentuk pengurus bidang-bidang lainnya sesuai dengan AD/ART Perbakin Kampar,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada para Ketua Klub, Bupati Kampar, Ketua Perbakin Riau, serta para pembina yang telah memberi kepercayaan kembali untuk menjadi pengurus Perbakin Kampar Masa Bakti 2021-2024.

“Tentu ke depan kita akan lebih baik dalam hal mengelola Perbakin, sehingga bisa menjaring atlit-atlit baru di cabang-cabang pertandingan dalam menghadapi Porprov 2021 dan iven nasional lainnya,” imbuhnya.

Dia juga menyebut akan secepatnya menyusun kepengurusan, “kita juga akan segera melakukan penyusunan pengurus yang benar-benar peduli dan mau berkorban untuk perkembangan Perbakin,” tambahnya.

Ia tidak lupa untuk meminta dukungan dari para pimpinan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). “Kita mohon dukungan semua pihak terutama Bupati Kampar, Kapolres Kampar dan Dandim Kampar serta Kajari Kampar dan Danyon 132 Bima Sakti untuk kelancaran dan menjadikan Perbakin Kampar hebat dan berprestasi,” tutupnya.***(Rano)

print

Check Also

UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang Himbau Masyarakat Manfaatkan Pergub Penghapusan Denda PKB

Kampar,  BerkasRiau.com – Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bangkinang, Bapenda Provisi Riau, Roswandi, SH, melalui Kasi …