Saturday , April 10 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Muhammad Damsir Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bangkinang

Muhammad Damsir Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bangkinang

Kampar, BerkasRiau.com – PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangkinang mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). RPP diadakan di aula kantor Camat Bangkinang, Rabu (7/4/2021).

RPP dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Evan Evandro dan Sekretaris Sukri Tambusai serta Wakil Ketua I Harmonis, Bendahara MPC Faisal Fajri, Koordinator Wilayah A, Ricky Irawan, Camat Bangkinang Minda, SH, Babhinkamtibmas dan sejumlah pengurus MPC serta para Ketua PAC Pemuda Pancasila.

Camat Bangkinang Minda, SH diwakili oleh Sekcam H. Kamaruddin berharap Pemuda Pancasila bisa memberikan kontribusi kepada daerah sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat terutama Kecamatan Bangkinang.

Evan Evandro dalam kesempatan itu berpesan kepada Ketua PAC terpilih agar bisa bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan Upika.

“Saya minta Ketua PAC terpilih secepatnya membentuk kepengurusan agar bisa dibuatkan Surat Keputusan (SK),” ujarnya.

Dalam RPP yang diikuti oleh 5 Ranting, Muhammad Damsir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangkinang masa bakti 2021-2024.

Kepada awak media, Muhammad Damsir berharap agar kepengurusan kecamatan dan ranting bisa mendukung setiap program kegiatan dibuat.

“Mari bersama membangun dan menciptakan pemuda yang produktif, sehingga dapat memberikan kontribusi dan bermanfaat kepada masyarakat, karena manusia yang baik itu adalah bisa bermanfaat terhadap sesama,” ujarnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

PPJI dan KNPI Kampar Berkomitmen Akan Mematenkan Kuliner Khas Daerah di Riau

Kampar, BerkasRiau.com – Untuk memajukan usaha kuliner khas daerah di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar. …