Saturday , April 10 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Minggat Ke PKB, Ahmad Fikri : Catur Sugeng Tak Beretika

Minggat Ke PKB, Ahmad Fikri : Catur Sugeng Tak Beretika

Kampar, BerkasRiau.com – “Datang Tampak Muka, Pergi Tampak Punggung” merupakan sebuah pepatah yang melekat di tatanan masyarakat adat di Kabupaten Kampar. Pepatah ini nampaknya dihiraukan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bergelar Datuk Rajo Batuah.

Mantan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag sebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, tak ada etika, apalagi dia itu telah diangkat menjadi Datuk Rajo Batuah, persukuan Domo Tapung,” ujarnya, Senin (5/4/2021).

Dia (Catur Sugeng-red) harusnya datang secara sportif, bukan berjiwa kerdil. Sudah dibesarkan Golkar menjadi anggota DPRD Kampar 2 periode, dihantarkan menjadi Wakil Bupati, bahkan saat ini menjabat sebagai Bupati Kampar.

“Kampar ini negeri beradat, soal pindah partai tidak ada masalah dan tidak ada pengaruhnya sama sekali terhadap DPD II Golkar Kampar,” sebut Fikri.

Malahan, kita merasa bersyukur dia keluar dari Golkar, sebab selama menjabat sebagai Bupati Kampar tidak pernah memberikan kontribusi sama sekali terhadap partai dan kehadiran dirinya juga tidak memberikan nilai tambah.

“Saya himbau agar Fraksi Golkar mengambil posisi akan hal ini,” cetusnya.

Disisi lain, mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kampar ini menyampaikan, bahwa ada kemungkinan Catur Sugeng Susanto sudah merasa tidak nyaman di Golkar, makanya surat pengunduran diri dititipkan.

“Mudah-mudahan kedepan ditempat baru, dirumah barunya tidak melakukan hal sama,” pungkasnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

PPJI dan KNPI Kampar Berkomitmen Akan Mematenkan Kuliner Khas Daerah di Riau

Kampar, BerkasRiau.com – Untuk memajukan usaha kuliner khas daerah di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar. …