Saturday , April 10 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Catur “Minggat” dari Golkar, Repol Tidak Merasa Kehilangan

Catur “Minggat” dari Golkar, Repol Tidak Merasa Kehilangan

Bangkinang, Berkas Riau.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang juga kader Partai Golkar “minggat” dari rumah besar Partai Golkar ke rumah besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Catur yang sebelumnya menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar didapuk oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) PKB Riau, H. Abdul Wahid sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKB Kabupaten Kampar pada Sabtu (3/4/2001) kemarin.

Kepindahan pria yang akrab dipanggil Mas Catur tersebut, dilansir dari ruangriau.com tanpa permisi kepada Ketua DPD Partai Golkar Repol, S.Ag.

“Kalaupun Catur Sugeng pindah partai, itu hak politik bagi beliau. Karena beliau pindah sama sekali tidak ada mengabarkan. Untuk itu, kita hormati saja dengan baik,” ujar Repol, Minggu (4/4/2021).

“Saya mengucapkan selamat kepada beliau, semoga dengan amanah yang diembannya sekarang ini Catur Sugeng dapat lebih memajukan partai tersebut,” ucap Repol.

Atas kepergian Catur tersebut, Repol selaku Ketua DPD Partai Golkar tidak merasa kehilangan.

“Golkar tidak merasa kehilangan dengan pindah partainya beliau tersebut. Karena, adapun dia tidak menambah dan tidak adapun dia tidak mengurangi,” sebut Repol.

Repol mengaku, Golkar Kampar tidak terkejut dan tidak juga merasa kehilangan dengan kepindahannya. Karena beliau tidak memberikan kontribusi apapun ke Partai Golkar Kampar.

“Selama beliau jadi Bupati selaku kader Golkar, hanya baru satu kali ke kantornya. Jadi tidak ada kontribusi sama sekali,” jelasnya.

“Semoga dia betah di partai barunya yang dipimpin sekarang dan memberikan kontribusi yang baik selaku kader di partai tersebut,” tandas Repol. (ruangriau.com/red).

print

Check Also

PPJI dan KNPI Kampar Berkomitmen Akan Mematenkan Kuliner Khas Daerah di Riau

Kampar, BerkasRiau.com – Untuk memajukan usaha kuliner khas daerah di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar. …