Thursday , April 18 2024
Home / Daerah / K A M P A R / PAC Pemuda Pancasila Salo Agendakan RPP Awal Maret 2021

PAC Pemuda Pancasila Salo Agendakan RPP Awal Maret 2021

Kampar, BerkasRiau.com – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Salo akan melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP).

Kepanitiaan RPP sudah terbentuk, kata Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Harmonis didampingi Bendahara MPC Faisal Fajri, Jum’at (19/2/2021) malam.

RPP diagendakan pada tanggal 3 Maret 2021 yang akan diselenggarakan di sekretariat PAC Salo, jalan Profesor M. Yamin SH.

Adapun susunan panitia RPP lanjutnya, Syahrizal, S.Pi sebagai Ketua panitia, Syahrul Datuk Penghulu Bosau sebagai sekretaris dan Rahmad Hidayat, S.Ip sebagai Bendahara, dibantu beberapa bidang.

“Mudah-mudahan pelaksanaan RPP nantinya bisa berjalan lancar dan sukses serta terpilih sosok Ketua PAC yang mumpuni yanh bisa mengembangkan Ormas Pemuda Pancasila hingga tingkat Anak Ranting,” harapnya.

Sementara, Abasri, pemegang mandat pembentukan kepengurusan PAC Salo dan ranting menyampaikan, bahwa dari 6 Ranting di Kecamatan Salo, baru 4 Ranting terbentuk.

“Insya Allah 2 Ranting diusahakan terbentuk menjelang RPP,” kata Abasri.

Disampaikan, bahwa saat ini dirinya bersama panitia dan anggota sedang mempersiapkan penyelenggaraan RPP. Semoga RPP nantinya terselenggara dengan lancar dan sukses.

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Pancasila……Abadi, pekiknya. (Syailan Yusuf)

print