Wednesday , April 17 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Jajaran Polres Kampar Hari ini Bagikan 1000 Masker Untuk Masyarakat di Kota Bangkinang

Jajaran Polres Kampar Hari ini Bagikan 1000 Masker Untuk Masyarakat di Kota Bangkinang

Kampar, BerkasRiau.com – Jajaran Polres Kampar terus lakukan himbauan untuk warga masyarakat khususnya warga Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah nya..

Pembagian masker pun terus diberikan untuk warga masyarakat, hari ini langsung  dipimpin oleh Ipda Sugeng dengan menyertakan 6 personel lainnya, menggunakan 1 unit ranmor roda empat dan 2 unit ranmor roda dua patroli Sabhara.

Sebanyak 1000 masker disiapkan untuk dibagikan kepada warga masyarakat, pada beberapa tempat atau lokasi keramaian diseputaran Kota Bangkinang Kabupaten Kampar.

Personel Polres Kampar ini kemudian mendatangi lokasi-lokasi pusat keramaian yang ada di Kota Bangkinang, seperti kawasan pasar Ramayana dan tempat keramaian lainnya untuk membagikan masker yang telah dipersiapkan.

Masker-masker tersebut diberikan satu persatu kepada masyarakat yang ditemui oleh petugas, dan mereka diminta langsung mengenakannya sesuai aturan. Sembari membagikan masker tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan tentang 3M dalam rangka penerapan protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat oleh Jajaran Polres Kampar hari ini berakhir sekira pukul 14.00 wib dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. (hms/rano)

print