Tuesday , January 26 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Zupri Terima Amanah Bentuk Kepengurusan PAC PP Kuok

Zupri Terima Amanah Bentuk Kepengurusan PAC PP Kuok

Kampar, BerkasRiau.com – Zupri, Ns. S.Kep, terima mandat dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kampar untuk membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Kuok.

Mandat diserahkan oleh Koordinator Wilayah (Koorwil) A MPC PP Kampar Riky Irawan di kedai On-Tuo Sukri di jalan Jendral Sudirman Bangkinang Kota, Jum’at (8/1/2021).

“Surat mandat ini berlaku selama 30 hari sejak tanggal dikeluarkan, maka dari itu MPC PP meminta agar penerima mandat ini segera membentuk kepengurusan PAC PP sampai ke pimpinan ranting,” kata Riky.

Sementara itu penerima mandat Zupri mengatakan siap mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Kuok.

“Insya Allah dalam minggu ini semua ranting sudah terbentuk,” ujarnya.

Mantan aktivis kampar ini juga, mengajak pemuda-pemudi Kuok untuk ikut berpartisipasi dalam membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila di bawah kepemimpinan nya.

Dengan bergabungnya Pemuda-pemudi di Organisasi Pemuda Pancasila ini nantinya dapat menciptakan pemuda yang berakhlak, memiliki intelektual dan jiwa corsa dalam berorganisasi, ucapnya.

“Kita adakan juga pembinaan agar pemuda yang bergabung di PAC PP dan juga pimpinan ranting jauh dari kasus narkoba dan kasus kasus hukum lainnya,” bebernya.

Ia berharap, dengan adanya amanah dari Ketua MPC PP Kampar, Evan Evandro, nama baik organisasi PP terjaga dengan baik. Pemuda Pancasila Kuok akan menggandeng pemerintahan Kecamatan Kuok dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, tutupnya. (Andra)

print

Check Also

Personel Polres Kampar Rutin Datangi Tempat Keramaian, Himbau Warga Terapkan Protkes

Kampar, BerkasRiau.com – Personel Polres Kampar dan Polsek Jajarannya secara rutin mengunjungi tempat-tempat keramaian atau …