Tuesday , January 26 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Asril Fuad Dipercayakan bentuk PAC PP di XIII Koto Kampar

Asril Fuad Dipercayakan bentuk PAC PP di XIII Koto Kampar

Kampar, BerkasRiau.com – Usai terima mandat pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) di XIII Koto Kampar, Asril Fuad, M.Pd. akan segera melakukan perekrutan anggota PAC PP dan bentuk ranting-ranting diwilayah kepemimpinannya.

Dalam waktu dekat ini Asril Fuad akan Segara melakukan perekrutan bahkan membuka peluang sebesar-besarnya bagi pemuda-pemudi XIII Koto Kampar yang ingin bergabung dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila.
Hal itu dikatakan Asril Fuad kepada BerkasRiau.com dibangkinang kota. Jum’at (8/1/2021).

“Target sebulan kedepan sudah rampung pembentukan pengurusan PAC PP dan ranting-ranting di tiga belas Desa yang ada di Kecamatan XIII Koto Kampar,” ujarnya dengan penuh semangat.

Inshaa Allah, amanah pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila di XIII Koto Kampar dalam waktu sebulan akan kita rampungkan dan segera laporkan ke MPC PP, harapnya.

Sesuai dengan arahan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar (MPC PP), Evan Evandro, bahwa setelah terbitnya mandat tiap kepengurusan PAC PP kecamatan, untuk segera melakukan pembentukan struktur PAC PP secepatnya, tutupnya. (Red)

print

Check Also

Hermanto : E Warong Sipungguk Milik BUMDes Bukan Rosniati

Kampar, BerkasRiau.com – Pemberitaan mengenai E Warong Desa Sipungguk, Kecamatan Salo menjadi perhatian Ketua BPD …