Tuesday , January 26 2021
Home / Daerah / ROKAN HULU / Kampanye Dialogis Hafith-Erizal Patuhi Prokes 3 M

Kampanye Dialogis Hafith-Erizal Patuhi Prokes 3 M

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Ustadz Abdul Somad hadir sebagai Juru Kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu nomor urut 3 Hafith-Erizal tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan juga menggunakan masker) guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Hal ini terlihat saat Ustadz Abdul Somad dan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3, baru turun dari mobil dan memasuki salah satu rumah tempat dilaksanakan kampanye dialogis Paslon No Urut 3, Hafith-Erizal, Sabtu, (5/12/2020).

Begitu antusiasnya warga masyarakat, partisan dan pendukung no urut 3, Hafith-Erizal, menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan wakil serta Ustadz Abdul Somad dan dikawal ketat oleh pihak keamanan.

Seperti yang disampaikan oleh Ujang, (45) warga Tandun menyatakan bahwa kami datang kesini melihat dan mendengar ceramah Ustadz Abdul Somad, ucapnya.

“Kami memang pendukung paslon no urut 3, Hafith-Erizal, mas. Kami semua diminta untuk mematuhi himbauan pemerintah agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker mas, tutupnya.

print

Check Also

H. Hafith Syukri – H. Erizal Akhiri Kampanye Dialogis di Tandun

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Pasangan Calon nomor urut 3, Ir. H. Hafith Syukri, MM – …