Friday , April 19 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Ibunda Tercinta Sekda Kampar Berpulang Kerahmatullah

Ibunda Tercinta Sekda Kampar Berpulang Kerahmatullah

Kampar, BerkasRiau.com – Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Nikmat Binti Hamzah orang tua dari Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.45 Wib hari Selasa, 03 November 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang.

Almarhumah yang Lahir Tahun 1934 – Wafat 2020 (86 Tahun) meninggal akibat sakit tua yang telah dirawat selama lebih kurang seminggu ini di RSUD Bangkinang.
Yusri merupakan anak ke 5 dari 8 Orang bersaudara.

Almarhumah dibawa ke kediaman di Dusun Cubodak Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang dan insyaallah akan dimakamkan di pemakaman umum di areal masjid Jami’ Dusun Cubodak Uwai Bangkinang besok Rabu (04/11)

Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau ini adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang berhasil, ia (Almh) terakhir ini dirawat selama 11 hari di rumah yang kemudian di rujuk ke RSUD Bangkinang.

Kami rela atas kepergian beliau, mungkin inilah yang terbaik baginya, ia sosok yang dicintai dan disayangi oleh anak dan cucu.

Kami atas nama keluarga dan anak kandung menyampaikan permohonan maaf atas kepergian Ibunda kami ini, dengan usia dan perjalanan yang panjang kami permohonkan maaf Almarhumah dan mohon kerelaan atas hutang dan pinjaman yang pernah ia lakukan” kata Yusri.

Kami sangat kehilangan sosok yang mengayomi keluarga besar Hj. Nikmat, kami mengajak mari kita muliakan orang tua kita yang masih hidup, karena inilah kesempatan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh takziyin yang melayat malam ini, dapat menjadi penghibur kami yang sedang berduka” tutup Yusri. (rls/rano)

print