Saturday , August 8 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Berbagi di Idul Adha 1441 H, Golkar Kampar Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Berbagi di Idul Adha 1441 H, Golkar Kampar Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Kampar, BerkasRiau.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar sembelih 5 ekor hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di Sekretariat Partai Golkar Kampar di jalan Jenderal Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

“Alhamdulillah pada momen hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, kita bisa menyembelih 5 ekor hewan kurban,” kata Ketua DPD II partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri, Minggu (2/8/2020).

Disampaikan, daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat, pengurus dan karyawan partai.

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan Golkar bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat karena suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar.

“Mudah-mudahan kurban ini memdapat keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT, jika selama ini kami ada salah dan khilaf, seluruh jajaran Golkar Kampar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Fikri.

Sementara, penanggung jawab pelaksana kurban, Emil Budiono menyampaikan, 5 ekor hewan kurban terdiri dari 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kerbau merupakan sumbangan dari pengurus dan kader partai.

“Pak Gubernur 1 ekor, DPD Golkar Kampar 1 ekor, Fraksi Golkar DPRD Kampar 1 ekor dan Ketua Harian partai Golkar Kampar Catur Sugeng Susanto 2 ekor,” ucapnya.

Satu ekor sapi bagikan untuk satu desa di Kampar kiri yang sama sekali tidak ada kurbannya yaitu Desa Tanjung harapan.

“Daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat, tukang becak, keluarga besar Golkar Kampar dan mengantisipasi masyarakat tidak dapat kupon pada Idul Adha 1441 Hijriah,” tuturnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Tangani Pasien Positif Covid-19, Puskesmas Kampar Kiri di Tutup Selama Sepuluh Hari

Kampar, BerkasRiau.com – Kembali puskesmas yang berada di kabupaten Kampar harus ditutup sementara waktu, lantaran …