Tuesday , November 24 2020
Home / Nasional / Jalin Silaturahmi, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Santap Siang Dengan Wartawan

Jalin Silaturahmi, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Santap Siang Dengan Wartawan

Labuhanbatu,BerkasRiau.com -Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH mengadakan acara makan siang bersama dengan Wartawan di cafe Jalan Sekip Rantauprapat, Jum’at (17/7/2020). Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Wartawan dengan Polres Labuhanbatu.

Perwira pertama di Polres Labuhanbatu bersuku Karo itu disela-sela acara mengungkapkan bahwa ikhwal makan siang dengan rekan Wartawan sebenarnya sudah lama ini ingin diadakan. Namun, berhubung virus Covid-19 melanda serta maklumat Kapolri melarang berkumpul sehingga acara tertunda.

“Setelah dua bulan bertugas disini, baru inilah kita bisa bersilaturahmi. Sebenarnya sudah lama saya rencanakan, namun kendala. Larangan berkumpul dimasa pandemi Covid-19 ini jadi tertunda,” ujarnya.

Suami dari Adelina Lestari Ginting itu juga menegaskan pihaknya tidak akan bertoleransi dengan pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Ia juga berharap kepada rekan Wartawan agar bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam pemberantasan narkoba.

Menurutnya, media sangat mempunyai peran penting dan juga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga ia berharap hubungan harmonis antara Polres Labuhanbatu dengan rekan Wartawan kedepannya lebih akrab.

“Mari kita bekerjasama dalam pemberantasan narkoba dan mendukung komitmen Kapolda Sumut tidak ada tempat penjahat di Sumut dengan bersama-sama kita pasti bisa,” pungkasnya.

Acara makan siang bersama tersebut juga turut dihadiri KBO Iptu Iwan Manshuri, Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Idik II Ipda Titok Alhafez, Kaurmintu Aiptu I.Ginting.(Dharma Bakti)

print

Check Also

Kapolri Terima Anugerah Bintang Kartika Eka Paksi, Swa Bhuana Paksa dan Jalasena

Jakarta,BerkasRiau.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjanjanto menganugerahi Kapolri Jenderal Idham Azis tiga bintang utama …