Tuesday , July 7 2020
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rohil Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rohil Gelar Syukuran Potong Tumpeng

ROHIL,BerkasRiau.com – Rangkaian acara peringati Hari Bhayangkata ke-74, pada 1 Juli. Polres Rohil menggelar syukuran dengan acara pemotongan tumpeng di Aula Tunggal Panaluan Mapolres setempat.

HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” dilaksanakan pada Rabu (1/7/20) sekira pukul 09.00 wib.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, setelah itu nasi tumpeng diberikan kepada personel termuda Bripda Tri Whela Setiadi dan personel tertua Kompol Rustam Effendi.

Selain mengadakan kegiatan upacara, doa restu dan syukuran, usai acara pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penyerahan kartu NPWZ dari Badan Amil Zakat kepada Kapolres Rokan Hilir.

“Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama Forkopimda Rohil, situasi aman dan terkendali,” tuturnya Kasubbag Humas Polres AKP Juliandi SH.(ton)

print

Check Also

LAM Riau Kawasan Salurkan Bantuan Rp13 Juta untuk Korban Kebakaran di Balai Jaya

ROHIL,BerkasRiau.com – Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban korban musibah kebakaran, Pengurus Lembaga Adat …