Tuesday , July 7 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Bupati Kampar Diminta Fokus Kerjakan Program 3i, Bagikan Sembako Serahkan ke Sekda dan Camat

Bupati Kampar Diminta Fokus Kerjakan Program 3i, Bagikan Sembako Serahkan ke Sekda dan Camat

Kampar, BerkasRiau.com – Belakangan ini kita melihat dan mendengar aktivitas Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto disibukkan dengan kegiatan turun ke desa-desa untuk melakukan penyerahan secara simbolis bantuan BLT-DD dan juga sembako kepada masyarakat akibat dampak Covid-19.

Hal itu, mendapatkan sorotan dari politisi Hanura Kabupaten Kampar, Putra Budiman, SE.,” patut kita apresiasi kegiatan sosial Bupati Kampar ini, ujar Putra Budiman kepada awakmedia Sabtu, 27/6/2020.

“Namun sangat kita sayangkan juga, kenapa perhatian Bupati terhadap hal lainnya justru seolah-olah terabaikan? Apakah tugas Bupati itu hanya menyerahkan BLT-DD secara simbolis dan bagi-bagi sembako ke setiap desa-desa saja, kegiatan itukan bisa dikerjakan atau diwakilkan oleh sekda ataupun camat, juklak dan juknis nya jelas kok,” ujar Putra dengan penuh pertanyaan.

Lebih lanjut, Politisi Hanura Kampar ini menambahkan, bahwa masih banyak persoalan di Kampar ini, juga harus mendapatkan perhatian pemerintah daerah kampar. Misalnya, persoalan tambang galian C yg kuat dugaan ilegal kian marak, seharusnya ada tindak konkrit dari Bupati Kampar.

Bupati Kampar seharusnya turun kelapangan dengan membawa Satpol-PP untuk mengecek langsung. Eksplorasi tambang galian C ini efeknya akan terjadi kerusakan lingkungan, belum lagi persoalan infrastruktur dikampar banyak jalan utama dikampar sudah hancur dan perlu perhatian khusus, sambungnya.

“Dimana janji-janji politik saat kampanye dulu , Program 3i ( infrastruktur, investasi dan industri) yang tertuang dalam visi-misi Azis-catur dulu.” Ia harap Bupati Kampar tidak melupakan Progam 3i tersebut.***

print

Check Also

Pemda Kampar Sampaikan RPP ke DPRD Kampar

Kampar, BerkasRiau.com – Ketua DPRD Kampar, Muhammada Faisal, ST, didampingi Wakil Ketua, Fahmil, SE, ME, …