Tuesday , July 7 2020
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Rohil Terima Keluhan Warga Soal Infrastuktur Jalan Darussalam

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Rohil Terima Keluhan Warga Soal Infrastuktur Jalan Darussalam

ROHIL,BerkasRiau.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Basirun Nur Efendi menerima keluhan masyarakat terkait perbaikan infranstuktur jalan, penyelesaian sengketa dan pembekoan jalan di Kecamatan Sinaboi.

“Banyak aspirasi yang diterima, masyarakat meminta perbaikan infranstuktur jalan di Kepenghuluan Darussalam,” kata Basiran Nur Efendi, saat menggelar reses di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Kamis (25/6/20).

Selain infrastuktur jalan di Darussalam, dia juga menerima keluhan dari masyarakat tentang penyelesaian sengketa dengan PT Diamon Timber Raya dan soal pembekoan Jalan.

“Tentunya apa yang diharapkan masyarakat menjadi perhatian kami, dan akan membawa harapan masyarakat ke pemerintah daerah agar dapat memperhatikan jalan yang layak,” ujar Basiran Nur Efendi, atau Abas sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan reses itu, Basiran Nur Efendi mengatakan, reses tahap ke II yang dilakukan menjemput aspirasi, masyarakat Kepenghuluan Darussalam sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Pelaksanaan kegiatan reses, jelasnya, juga guna menampung aspirasi masyarakat yang akan dimasukan dalam pokok pokok pikiran DPRD untuk masuk dalam penyusunan anggaran.

“Masyarakat sangat bersyukur karena baru satu anggota DPRD dapit I yang menjemput aspirasi di Kepenghuluan Darussalam yang juga perbatasan wilayah kota Dumai,” kata Ketua Partai NasDem ini, Basiran Nur Efendi.

Sementara itu, Datuk Penghulu Darussalam Rahmad Abdah mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD dapil I ke Desanya dalam agenda reses masa sidang II. Ia berharap apa yang disampaikan oleh masyarakatnya dapat menjadi perhatian khusus sehingga terealisasi.

“Sambutan masyarakat sangat antusias atas kehadiran pak Dewan kita. Tentunya tadi banyak harapan dan keinginan yang disampaikan masyarakat ke Bang Abas. Saya berharap harapan dan keinginan masyarakat menjadi perhatian serius sehingga terealisasi,” ujar Rahmad.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Datuk penghulu Rahmad Abdah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Darussalam.(ton)

print

Check Also

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rohil Gelar Syukuran Potong Tumpeng

ROHIL,BerkasRiau.com – Rangkaian acara peringati Hari Bhayangkata ke-74, pada 1 Juli. Polres Rohil menggelar syukuran …