Tuesday , July 7 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Aliansi Pemuda dan Masyarakat Tanjung Alai, Akan Melakukan Aksi Demo di kantor Kepala Desa dan Kantor Camat

Aliansi Pemuda dan Masyarakat Tanjung Alai, Akan Melakukan Aksi Demo di kantor Kepala Desa dan Kantor Camat

Kampar, BerkasRiau.com – Aliansi Pemuda dan Masyarakat atau Suara Rakyat Bersama (Suraber,red) Tanjung Alai, dalam waktu dekat akan turun aksi kejalan lagi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Tanjung Alai, Kecematan Xlll Koto Kampar, Kabupaten Kampar provinsi Riau, Meraka akan menyampaikan dugaan ke tidak transparan Kades, mengelola dana desa (DD) Desa Tanjung Alai.

Ketua aliansi Suraber Jonisep Hazbari, kepada awak media Kamis (4/6/2020) mengatakan, akan melakukan aksi kedua dalam waktu dekat ini. Diperkirakan dengan masa yang lebih banyak lagi pada aksi yang kemaren.

Aksi ini kelanjutan dari aksi pertama yang dilakukan beberapa hari lalu.
Kekecewaan masyarakat terhadap kinerja Kepala Desa Tanjung Alai yang di duga tidak transparan, ucapnya.

Jonisep menjelaskan, di Desa tanjung alai seharusnya memiliki Wi-Fi bantuan dari Provinsi, Dan juga banyaknya Proyek pembangunan yang tidak sesuai anggaran.

“Misalnya, jalan sungai ampaung. Proyek besar yang bisa di katakan gagal, Ampaung yang menghabiskan Dana Desa begitu banyaknya, dan masih banyak lagi yang lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, suraber akan melakukan aksi Didepan Kantor desa tanjung alai dan berakhir di Kantor Camat Kecamatan XIII koto kampar tambahnya.

Dan selanjutnya awak media konfirmasi kepala desa Tanjung alai, Zupan Alwi,m bahwasanya semua permasalahan itu sudah kita luruskan, dan soal Wi-Fi itu sudah ada di kantor, dan soal dana desa (DD) itu kita sudah transparan ke masyarakat pungkasnya.**(Sanusi)

print

Check Also

FORKOT Demo Minta Bupati Pecat Kadis PUPR Kampar ‘Ricuh’

Kampar, BerkasRiau.com – Forum Kota (Forkot) Bangkinang minta agar Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, …