Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Memperingati Hari Bhakti Dokter Indonesia, IDI Cabang Kampar Bagikan 450 Paket Sembako

Memperingati Hari Bhakti Dokter Indonesia, IDI Cabang Kampar Bagikan 450 Paket Sembako

Kampar, BerkasRiau.com – Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Indonesia Tahun 20 Mei 2020, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kampar menyediakan dan menyalurkan bantuan 450 Paket sembako, untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga masyarakat kurang mampu.

Ketua IDI Kampar, dr.Nur Aisyah, M.Kes. kegiatan peringati Hari Bhakti Indonesia ini kegiatan rutin tiap tahunnya kita lakukan, ungkapnya kepada awak media pada Rabu, (20/5/2020).

kegiatan tahunan ini, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memilih untuk mendonasikan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampar yang terdampak Covid-19, ujar Asiyah.

Nur Aisyah yang didampingi dr. Wira Dharma mengatakan, dana bantuan sembako ini, berasal dari hasil sumbangan semua anggota IDI Cabang Kampar, ucapnya.

Dari Sumbangan Anggota IDI, inilah kita belikan sembako, yang nantinya akan disalurkan ke beberapa lokasi tempat di kabupaten Kampar. Terget penerima nanti nya, bagi warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19, ujar Aisyah.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia cabang kampar, Nur Aisyah, M.Kes, berharap dengan sangat kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama berjuang dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, virus corona ini berbeda dengan penyakit lainnya, himbaunya.

Ia menuturkan, dokter bukanlah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran pandemi wabah Coronavirus desease 19 (Covid-19). Kami para dokter adalah benteng terakhir dalam penanganan Covid-19, tutup Asiyah.

Sementara itu dr. Wira Dharma juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun, keluar rumah selalu memakai masker, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak (sosial Distancing) sesuai arahan protokol kesehatan, ujarnya. (red)

print

Check Also

Pungli Tenaga Banpol Satpol PP di PD BPR Sarimadu Mulai Terungkap

Kampar, BerkasRiau.com – Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap 21 pegawai tidak tetap atau tenaga Banpol …