Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / PEKANBARU / PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Berikan Paket Sembako Kepada Pasukan Kuning PUPR Kota Pekanbaru

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Berikan Paket Sembako Kepada Pasukan Kuning PUPR Kota Pekanbaru

PEKANBARU,BerkasRiau.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru berbagi dan peduli di Bulan Ramadhan kepada petugas (pasukan kuning) PUPR Kota Pekanbaru berupa paket sembako dan masker dilokasi Nursery Dinas PUPR Kota Pekanbaru (Belakang Purna MTQ) serta ke Dompet Dhuafa Jalan Arifin Ahmad menyalurkan ratusan masker, Selasa Pagi (19/05/2020).

Dalam kegiatan berbagi dan peduli PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru ini diserahkan langsung oleh EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi, Manager M. Alif Widodo, Asmen CSR Heri,Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution,ST.MT ,Kepala Bidang Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edwar Riansyah.SE.MM dan juga staf Bandara SSK II Pekanbaru.

“Dalam kegiatan ini EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi menjelaskan,”Hari ini kami bekerjasama dengan Dinas Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru dan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru memberikan sedikit berbagi kepada teman – teman dari petugas pasukan kuning Dinas PUPR Kota Pekanbaru mudah- mudahan dengan sedikit berbagi dari kami ini bisa memberikan sedikit kebahagian kepada mereka. Sehingga mereka bisa bekerja dengan baik menjaga Kota Pekanbaru khususnya dari segi kebersihan.

Ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya di Panti Asuhan, dan dalam kegiatan kedua ini ada 120 paket kepada teman – teman kebersihan, dan kita akan melanjutkan ke Dompet Dhuafa setelah ini untuk memberikan bantuan Program Bina Lingkungan PT Angkasa Pura II Pekanbaru.

Setiba di Dompet Dhuafa di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru, EGM dan Managament PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru untuk memberikan bantuan 880 masker, dalam halnya Program Bina Lingkungan di PT. Angkasa Pura ll, dan ini sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut bepartisipasi membantu masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, karena kami berusaha atau berbisnis berusaha di kota Pekanbaru,” tutur EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution,ST.M.Si mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura ll (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru.

“Saya sangat berterimakasih dengan apa yang telah dilakukan Pak EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi di tempat kami, yaitu adanya bingkisan untuk lebaran, sekaligus juga dalam hal menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” ucap Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi.

Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi menyampaikan terima kasih kembali, atas diberikan bingkisan oleh PT Angkasa Pura ll

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan ini dengan kebaikan yang lebih bagi Pak EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi dan stafnya, sehingga harapan kami Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, kemudian juga operasional Bandara SSK II Pekanbaru juga cepat pulih, sehingga ekonomi kita secara daerah maupun Nasional juga bisa kembali normal,” Ungkap Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi.(Afri)

print

Check Also

MASJID BOLEH BUKA MESKI MASIH PENDEMI, PENGURUS HARUS SIAP

PEKANBARU,BerkasRiau.com–Kerinduan akan beribadah ke masjid selama ini terjawab sudah. Berakhirnya PSBB dan terbitnya kebijakan Pemerintah …