Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / K A M P A R / PD Aisyiyah Kampar Serahkan Bantuan Kepada Guru TK/PAUD Dan Guru Kelompok Bermain

PD Aisyiyah Kampar Serahkan Bantuan Kepada Guru TK/PAUD Dan Guru Kelompok Bermain

Kampar, BerkasRiau.com – Kondisi masyarakat yang di landa Covid-19, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah kabupaten Kampar memberikan bantuan bahan makanan pokok kepada 170 guru, dari Taman Kanak-kanak / PAUD Aisyiyah dan Kelompok Bermain yang ada di kabupaten Kampar, yakni sekolah yang di bawah binaan PD Aisyiyah Kampar, Selasa (19/5/2020).

Bantuan ini diberikan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan TK/PAUD dan Kelompok bermain se-Kabupaten Kampar. Bantuan tersebut di berikan untuk 39 Lembaga Pendidikan TK / PAUD dan 7 Lembaga Kelompok Bermain (KB). Dengan jumlah guru sebanyak 170 Orang, hal ini di sampaikan oleh Ketua PD Aisiyah Kampar, Nurasma didampingi Ketua Majelis Tabligh Hj. Misrahayati Ali, usai menyerahkan bantuan itu di sekretariat PD Aisiyah.

Nurasma menjelaskan kepada awak media, bantuan ini di berikan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Milad ke-103 Masehi (106 Hijriyah) berdirinya Aisiyah, yang puncaknya jatuh pada hari ini, 19 Mei 2020, dan kita sebagai PD Aisyiyah kabupaten Kampar tentu juga melaksanakan hal tersebut.

Melihat kondisi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang terdampak dengan pandemi Covid 19 sangat memprihatinkan, apalagi saat ini Kabupaten Kampar sudah diberlakukan PSBB sehingga membatasi ruang gerak seluruh elemen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya guru-guru yang di bawah binaan PD Aisyiyah Kampar,” papar Misrahayati.

Bantuan ini bersumber dari sumbangan pegurus dan bantuan dari DPP Aisyiyah, sehingga pelaksanaan acara pemberian bantuan ini terlaksana sesuai dengan yang di rencanakan.

Misra menyampaikan, bahwa saat ini masih dalam suasana Ramadhan dan tidak lama lagi masyarakat merayakan Idul Fitri, setidaknya dapat sedikit meringankan beban mereka, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat. (Rano)

print

Check Also

Kader Golkar Yang Duduk di Legislatif dan Eksekutif Turun dan Bantu Ringankan Beban Masyarakat Miskin

Kampar, BerkasRiau.com – Ketua DPD Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag., silahturahim dengan Gubernur Riau, …