Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / PEKANBARU / 7.048 KK di Kecamatan Bukit Raya Sudah Terima Bantuan

7.048 KK di Kecamatan Bukit Raya Sudah Terima Bantuan

PEKANBARU ,BerkasRiau.com— Sebanyak 7.048 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Bukitraya sudah menerima bantuan ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Ini disampaikan Camat Bukit Raya, Wahyu Idris S.Hut M.Si, Senin (18/5/2020).

“Benar. Dari data sebanyak 10.400 KK yang terdampak Covid-19 dan sudah 7.048 KK yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Pekanbaru,” terang Wahyu.

Dijelaskan Wahyu, penyerahan bantuan kepada warga yang terkena dampak Covid-19 terbagi pada dua periode. “Periode pertama sebanyak 1.170 paket sembako. Sementara itu, periode kedua 3.207, 1.033 masuk data PKH dan 1.638 KK langsung diberi bantuan oleh pusat,” jelas Wahyu.

Lanjut mantan Lurah Tuah Karya dan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, ini akan ada bantuan dari Pemerintah Kota Pekanbaru tahap III.

“InsyaAllah dalam waktu dekat akan ada lagi bantun tahap III. Dan sekarang kita masih dalam melengkapi data. Supaya bantuan yang diberikan tepat sasaran,” tambahnya.

Bantaun paket sembako yang diberikan pemerintah Kota berupa beras 6,4 kilogram, sarden dua kaleng, minyak goreng 1 liter, mie instan dan gula.

Sumber:Pekanbaru.go.id

print

Check Also

MASJID BOLEH BUKA MESKI MASIH PENDEMI, PENGURUS HARUS SIAP

PEKANBARU,BerkasRiau.com–Kerinduan akan beribadah ke masjid selama ini terjawab sudah. Berakhirnya PSBB dan terbitnya kebijakan Pemerintah …