Friday , June 5 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Peduli Corona, SKK Migas-EMP Bentu Limitid Bantu 100 Paket Sembako di Pangkalan Baru

Peduli Corona, SKK Migas-EMP Bentu Limitid Bantu 100 Paket Sembako di Pangkalan Baru

Siak Hulu, BerkasRiau.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional perushaan, SKK Migas-EMP Bentu Limited, menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siakhulu, Kampar, Riau, Sabtu (16/5).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Goverment and Commmunity Relation EMP Bentu Ltd Taufiq Syawier didampingi CSR EMP Bentu, Ismulyadi kepada Kepala Desa Pangkalan Baru Yusri Erwin, disaksikan para perangkat desa dan ratusan warga.

Taufiq mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional yang terkena dampak Covid 19. “Bantuan ini bentuk kepedulin perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional yang terkena dampak Covid-19, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Baru, Yusri Erwin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan sembako yang diberikan EMP Bentu Ltd kepada masyarakat.

“Saya sebagai kepala desa, mewakili masyarakat Pangkalan Baru mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan perusahaan,” katanya.

Yusri juga mengatakan, bantuan tersebut akan diprioritaskan bagi warga kurang mampu. “Bantuan sembako ini akan diutamakan bagi warga yang kurang mampu,” katanya.

Lebih lanjut Erwin berharap, agar kerjasama antara perusahaan dan masyarakat akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Kita berharap agar kerjasama yang baik antara perusahaan dan masyarakat akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Masyarakat akan mendukung sepenuhnya keberadaan perusahaan di desa kita,” tandasnya. (Boby)

print

Check Also

Jumlah JCH Kampar Yang Batal Berangkat Ke Tanah Suci Tahun Ini Sebanyak 952 orang

Kampar, BerkasRiau.com – Jumlah Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang batal berangkat menunaikan ibadah …