Thursday , March 28 2024
Home / Daerah / K A M P A R / DLH Serahkan Bantuan Sembako dari 2 Perusahaan ke Posko Tagana Kampar

DLH Serahkan Bantuan Sembako dari 2 Perusahaan ke Posko Tagana Kampar

KAMPAR, BerkasRiau.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar menyerahkan sembako dari dua perusahaan ke Posko Tagana kabupaten Kampar yang beralamat di jalan Ali Rasyid, Bangkinang Kota, Jumat (3/4/2020).

Sebanyak 105 sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala DLH Kabupaten Kampar, Dr. Aliman Makmur kepada staf ahli Bupati Kampar, Drs. Santoso, MPd.

Didampingi Kasi Pemeliharaan Lingkungan Hidup, Wijaya Oni Mutiara, Dr. Aliman Makmur mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat dan tindak lanjut dari surat Bupati Kampar.

Menghadapi pandemi covid-19, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menghimbau pihak perusahaan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam bentuk pangan/sembako dan obat-obatan serta alat kesehatan.

“Ini berlanjut, sebab perusahaan komit untuk membantu masyarakat yang terkena dampak sosial dan ekonomi dari wabah covid-19,” kata Aliman.

Bantuan sembako dari PT. BOB dan PT. Indojaya Agrinusa sebanyak 105 Paket yang terdiri dari beras, indomie, minyak goreng, garam, gula dan telur.

“Ini baru dua yang membantu dari 85 perusahaan yang kami hubungi, insyaallah mereka komit membantu,” kata Aliman.

Sementara, Staf Ahli Bupati Kampar, Drs. Santoso mengatakan bantuan sembako ini dikumpulkan di posko Tagana kabupaten Kampar sampai bantuan dari perusahaan lainnya datang.

“Bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak efek penyebaran covid-19, untuk pendistribusian kami masih menunggu perintah pimpinan,” kata Santoso.(***/Rano)

print