Thursday , November 26 2020
Home / SosDikBud / SDN 016 Tanah Merah Memprihatinkan, Disdikpora Diminta Membenahi 

SDN 016 Tanah Merah Memprihatinkan, Disdikpora Diminta Membenahi 

Kampar, BerkasRiau.com – Kondisi SDN 016 Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar memprihatinkan. Disdikpora Kampar diminta membenahi sekolah yang dibangunan pada tahun 1989 silam itu.

“Kondisi sekolah banyak yang rusak, seperti loteng sudah banyak yang berlubang, begitu juga dengan lantai sudah banyak yang rusak,” kata Anggota Komisi A DPRD Kampar, H Januar, SH, Senin (2/3/2020).

Bagaimana proses belajar mengajar bisa nyaman, kalau kondisi sekolah seperti itu, anak murid dan guru selalu merasa was-was, takut seketika atap roboh, ucapnya.

Politisi partai amanat nasional (PAN) ini meminta agar Kepala Dinas Pendidikan Kampar jangan hanya duduk manis di kantor, namun hendaknya bisa turun lapangan meninjau sekolah tersebut.

Ia juga meminta kegiatan pembangunan hendaknya tidak berpokus di ibukota Kabupaten atau Kecamatan saja, melainkan adanya pemerataan pembangunan hingga pelosok desa.

“Saya minta adanya pemerataan pembangunan di Kabupaten Kampar ini,” ujarnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Kembangkan Pariwisata, Pokdarwis Bersihkan Hutan Pinus Bukit Candika 

Kampar, BerkasRiau.com – Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) bukit Cadika Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (18/1/2020) melakukan …