Thursday , April 9 2020
Home / Riau / Anggota DPRD Riau Gelar Reses Masa Sidang II pada Bulan Ini

Anggota DPRD Riau Gelar Reses Masa Sidang II pada Bulan Ini

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Anggota DPRD provinsi Riau akan menggelar reses masa sidang II pada tanggal 21 sampai 29 Februari 2020 mendatang.

Hal itu disampaiakan dalam rapat paripurna pengumuman Reses Masa Sidang II (Januari – April) tahun 2020, Kamis (20/2/2020).

Pimpinan Sidang, Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet mengatakan, bahwa setelah reses yang berlangsung tersebut, anggota DPRD Riau akan kembali masuk kantor pada tanggal 2 Maret mendatang.

“Usai reses, masing-masing akan membuat laporan dan akan disampaikan di paripurna. Kemudian akan disampaikan ke Pemprov Riau sebagai acuan untuk pembangunan ke depannya. Sampaikan salam kami kepada masyarakat di Dapil teman-teman,” kata Eet.

“Kita harapkan kepada Anggota DPRD Riau sebanyak 65 orang ini, bisa turun ke daerahnya. Sampaikan ke masyarakat, apa yang berhasil dan bisa serap keluhan masyarakat,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa nantinya diharapkan Pemprov Riau bisa mengakomodir kepentingan masyarakat di dalam pelaksanaan reses tersebut. (red/rul)

print

Check Also

Forkopimda Riau dan Kota Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama 

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru lakukan …