Thursday , April 9 2020
Home / Sport & Health / HUT Kampar, 80 Offrouder Gelar “Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020”

HUT Kampar, 80 Offrouder Gelar “Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020”

Kampar, BerkasRiau.com – Sebanyak 80 orang Offrouder empat Provinsi ikut memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ke-70 tahun. Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH menjamu para Offrouder dengan Gala Dinner di Balai Bupati Kampar, Jum’at (7/2/202) malam.

Bupati Catur akan melepas para Offrouder yang akan unjuk kobolehan pada ‘Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020’ di Balai Bupati Kampar besok pagi.

Usai Gala Dinner atau makan malam bersama, Ketua Pengcab Indonesia Off Road Federation (IOF) Kampar, Amir Luthfi, SH mengapresiasi Bupati Kampar yang telah memberikan kesempatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ke-70 tahun.

Disampaikan, IOF telah masuk dalam salah satu cabang olahraga di KONI Kampar. Saat ini memiliki 50 orang anggota di 4 club yakni, Kampar Double Gardan Comunity, Bangkinang Adventure Club, Kampar 4×4 Saetu dan Enjoy Comunity.

Komunitas hobby tantangan yang tergabung dalam Pengcab IOF kampar sendiri memiliki motto “Say No to Drugs, No Narkoba,” kata Lutfhi

Komunitas ini siap dipanggil kapanpun guna melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti bencana alam dan Karhutla di daerah-daerah atau medan yang sulit dijangkau. “Kami selalu siap jika dibutuhkan,” ucapnya

Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengcab IOF Kabupaten Kampar. “Mari bersinergi dan terima kasih telah ikut andil dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ke-70 tahun,” ucap Catur.

Mudah-mudahan “Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020” se-Sumatera ini bisa menghibur dan dapat dinikmati oleh warga Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar, ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Hermasyah menyampaikan Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020 se-Sumatera ini diikuti oleh Offrouder dari Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

Mereka akan unjuk kebolehan pada Extreme Offroud berbagai class di depan Makam Pahlawan dan Adventure Offroud berbagai class di belakang kantor Bupati Kampar lama yang memperebutkan berbagai hadiah dan doorprize.

Lebih jauh ia menyampaikan, Ivent besar lain juga seperti ‘Expedisi Star Offroud’ dari Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu – Bangkinang Kota selama 7 hari pada Bulan Maret-April 2020 dan Ivent pada Bulan November 2020.

Hadir dalam acara, Kapolres Kampar, AKBP Muhammad Kholid, Ketua DPRD Kampar 2014-2019, Ahmad Fikri, S.Ag, Ketua Pengda IOF Provinsi Riau, Ketua LAK Kampar, Sartunis Dt Pasuko Majo, Ketua Granat Kampar dan undangan lainnya. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road se-Sumatera di Balai Bupati Kampar 

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melepas ajang Offroad di halaman …